Lumbung Berita
NEWS TICKER

Puluhan Korban Sindikat Penipuan Mobil Berharap Polres Batu Segera Menangkap Pelaku

Jumat, 8 Juli 2022 | 11:08 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

BATUlumbung-berita.com

Puluhan warga Pujon Kabupaten Malang menjadi korban penipuan dan penggelapan mobil .yang dilakukan oleh GV warga Pujonlor.

Modus yang dilakukan pelaku dalam memperdayai para korban cukup unik . Pelaku meminjam mobil para korban dengan alasan untuk mengantar keluarga sakit atau melayat anggota keluarga yang meninggal dunia.

“Modus Pelaku menipu Para Korban dengan alasan meminjam mobil untuk mengantar keluarga yang sakit atau melayat , sehingga para korban tidak curiga meminjamkan mobilnya, ” terang Cak Kaji Fatoni dari PPPKRI-BELA NEGARA (Penerus Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia)BELA NEGARA yang menjadi pendamping para korban .

Kaji menambahkan , para korban baru menyadari menjadi korban penipuan setelah beberapa hari mobil tidak dikembalikan dan GV tidak bisa lagi dihubungi.

“Para Korban baru sadar ditipu setelah mobil mereka tidak juga dikembalikan dan pelaku tidak bisa dihubungi, ” Imbuh Cak Kaji , Kamis (07/07/2022)

Para korban sebenarnya sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Batu sejak bulan maret kemarin tapi hingga saat ini belum ada khabar.

Baca Juga : klik disini  Polres Malang Pastikan Stok BBM di SPBU Aman

” Kami sudah menanyakan ke petugas Polres Batu terkait perkembangan laporan kami , katanya masih dalam proses, ” Terang Rusmiyati salah seorang Korban yang juga tetangga pelaku.

Rusmiyati berharap pihak Polres Batu segera memburu dan menangkap pelaku.
“Semoga Pak Kapolres mendengar keluh kesah dan harapan kami sehingga pelaku bisa segera ditangkap, ” Tegas Rusmiyati.

Senada dengan Rusmiyati , Cak Kaji juga mengharapkan kasus yang sudah dilaporkan sejak bulan maret kemarin segera ditindak lanjuti.

“Kami dari Team Bantuan Hukum Belanegara akan terus mengawal kasus ini sampai pelaku ditangkap, ” Pungkas Cak Kaji.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!