Lumbung Berita
NEWS TICKER

Purwosari: Pencak Dor dalam Rangka Tasyakuran Gasmi Pasuruan ke 58 Tahun

Selasa, 5 Maret 2024 | 3:58 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Silaturahmi Pencak Dor di barengi Tasyakuran Gerakan Aksi Silat Muslim Indonesia (Gasmi) Pasuruan ke 58 tahun di hadiri You Tuber asal Kota Kediri, Jhons Hunter, Forkopimca Purwosari, Anggota Kodim Pasuruan, LSM P-MDM serta awak media, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan bertempat di Sasana Baret Fighter, Dusun Kecepek, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari. Sebelum acara Pencak Dor di mulai, seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan doa.

Dalam sambutannya ketua panitia Tasyakuran Gasmi Pasuruan, Lukito Wahyudi atau biasa disapa Yanto Baret, mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin.

Pria murah senyum ini juga berterima kasih kepada Forkopimca Purwosari yang di wakili Babinsa, Babinkamtibmas, Kasi Trantib, yang sudah mendukung kegiatan Gasmi hari ini.

“Pencak dor ini yang bertanding tim Gasmi sendiri, jadi bukan untuk umum. Mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan. Terima kasih untuk semuanya,” kata Yanto Baret.

Sambutan dilanjutkan YouTuber asal Kota Kediri, Jhons Hunter, kepada para pesilat Pagar Nusa Gasmi ia berpesan agar menjaga nama baik perguruan dan nama guru besar pendiri persilatan.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

“Jaga nama baik guru pendiri Pagar Nusa Gasmi, jangan selalu membawa atribut perguruan dan selalu patuh pada aturan,” pesan Jhons Hunter.

Apresiasi datang dari perwakilan Forkopimca Purwosari, Kustono Hadi. Kepada para jajaran Gasmi dan anggota, pria berkulit bersih ini mengucapkan terima kasih, sudah membawa harum nama Kabupaten Pasuruan dengan prestasinya.

“Jaga nama baik perguruan dan prestasi yang sudah di raih. Tetap semangat dan Solid untuk Gasmi Pasuruan,” ucap Kasi Trantib Kecamatan Purwosari.

Sekedar diketahui, beberapa prestasi di raih Baret Fighter melalui anggota Gasmi Pasuruan. Seperti satu Minggu kemarin, Baret Fighter meraih 2 medali emas dalam kejuaraan “Ngawi Kick Boxing Challenge 2024”.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!