Lumbung Berita
NEWS TICKER

Purwosari : Presiden RI Vidcon bersama Forkopimda Pasuruan

Jumat, 18 Februari 2022 | 1:37 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Forkopimda Pasuruan pagi ini Jumat (18/02/2022) giat Vidcon dengan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Vidcon bertempat di Aula Pancasila, Universitas Yudharta/Ponpes Ngalah, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan Pengasuh Ponpes Ngalah, KH.Sholeh Bahruddin. Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron SH. Sekda Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya. Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M.Tr.(Han). Wakpolres Pasuruan, Kompol Edith Yuswo Widodo S.I.K. Kajari Kabupaten Pasuruan, H. Ramdanu Dwiyantoro SH.

Turut pula hadir Kepala Pengadilan Negeri Pasuruan, Bambang Trikoro SH.,MH. Kabag Ops Polres Pasuruan, Kompol Sugeng Supriyantoro. Kasatnarkoba, AKP Slamet. Satpol PP Kabupaten Pasuruan serta Forkopimcam Purwosari dan lainnya.

Vidcon di awali penyampaian oleh Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dengan penyampaian bahwa wilayah Jateng mendapat 8,7 vaksin dan 2 juta vaksin untuk anak.

“Hari ini kami melanjutkan akselerasi pada 5107 titik di sasaran dan 1.170.120 dosis sasaran anak dan lansia, dengan menggunakan vaksin Astra zaneka, Moderna dan Sinovac,” uranya.

Baca Juga : klik disini  Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolres Malang: Kami Dirikan 7 Pos Pam dan 1 Pos Yan

Sementara itu Presiden RI, Ir.H Joko Widodo mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolri Panglima TNI, dan seluruh kepala Daerah di seluruh Indonesia.

Saya mendorong agar seluruh kota supaya konsentrasi di suntikan yang ke 2 dan ke 3 boster. Karena masih banyak yang di bawah 60 persen agar di dahulukan yang lansia. Karena 69 persen yang meninggal adalah lansia dan yang belum di vaksin.

“Varian omikron bisa kita atasi dengan dua hal, yaitu percepatan vaksinasi dan Prokes utamanya pakai masker,” tutup Presiden RI.

Selain Vidcon, kegiatan di barengi dengan Vaksinasi Lansia serta di ikuti seluruh wilayah Kecamatan Purwosari dan Kecamatan lainnya.

Kegiatan Vidcon Presiden RI Ir.H.Joko Widodo bersama Forkopimda Pasuruan di Aula Pancasila Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan berjalan dengan tertib dan lancar.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!