Lumbung Berita
NEWS TICKER

Purwosari Punya Camat Baru: Sholikhin, Selamat Datang Pak Camat

Senin, 7 Agustus 2023 | 3:54 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ucapan selamat datang dari Ketua LSM Korak Indonesia, Sholikhin, kepada Camat Purwosari yang baru, Munif Triatmoko, Senin (07/08/2023).

Sebelumnya, Munif Triatmoko bertugas sebagai Camat Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Sholikhin yang juga warga Purwosari berharap kepada Camat Purwosari, agar saling berkoordinasi demi masyarakat.

“Selamat datang bapak camat, semoga di Purwosari bisa membawa perubahan dan amanah,” ucap yang berdomisili di Desa Martopuro.

Sementara itu Camat Purwosari, Munif Triatmoko, memohon doa kepada masyarakat Purwosari dan mohon kerjasama serta dukungan.

“Mohon doanya dan dukungan serta kerjasamanya. Semoga saya bisa membawa Purwosari lebih baik dan saya bisa amanah,” kata Camat Purwosari yang masih baru.

Sekedar di ketahui, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf tadi pagi memutasi 71 Pejabat Eselon lll dan lV.

Dari 71 pejabat yang dilantik, dua orang berasal dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang SK pelantikannya ditandatangani Menteri Dalam Negeri. Sisanya 69 pejabat terdiri dari 31 pejabat Eselon III serta 38 Pejabat Eselon IV.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Duo Ainul asal Wonorejo Kompak, Edarkan Sabu dan Dibekuk Polisi

Termasuk di dalamnya 5 camat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Diantaranya Fathurrahman, Sekcam Pasrepan yang kini dipercaya sebagai Camat Bangil.

Lalu R. Didik Subihandoko, Sekcam Rembang yang mendapat amanah sebagai Camat Pasrepan. Berikutnya Saiful Anwar, Sekcam Tutur dilantik sebagai Camat Kraton. Arfian Fachrudin Sekcam Bangil menjadi Camat Rejoso dan Munif Triatmoko, Camat Kraton diambil sumpahnya sebagai Camat Purwosari.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!