Lumbung Berita
NEWS TICKER

Puskesmas Karangrejo Melakukan Vaksin Keseluruh Tenaga Kesehatan

Kamis, 28 Januari 2021 | 6:22 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

foto : saat Didik Harianto di suntik Vaksin di saksikan drg.Boy, babinsa dan babinkamtibmas Karangrejo

Karangrejo,lumbung-berita.com

Tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan mulai divaksin Covid-19,Kamis (28/1/2021). Tahap pertama diberikan pada 22 Tenaga Kesehatan. 

foto : drg.Boy Zulfikha saat tes Screening di dampingi dari anggota Polsek dan Koramil Purwosari

tenaga kesehatan mulai dari dokter praktek mandiri hingga apoteker dan Pegawai puskesmas, dari Pantauan lumbung-berita.com tenaga kesehatan pertama yang menjalani Vaksinasi adalah Kepala Puskesmas, tapi karena dari hasil screening merupakan tindakan awal yang dilakukan petugas kesehatan terhadap drg.Boy tidak memenuhi syarat maka pemberian vaksin di tunda.

drg.Boy menjelaskan bahwa vaksin dari 31 ternyata untuk Puskesmas Karangrejo mendapat 22, dari seluruh Tenaga Kesehatan yang berjumlah 23 hanya sembilan Nakes yang memenuhi syarat untuk di lakukan penyuntikan vaksin Covid-19, saya sendiri di tunda karena Asma, selanjutnya akan dilakukan screening seminggu lagi kepada seluruh Nakes yang belum di Vaksin,” Jelas Kepala Puskesmas drg.Boy Zulfikha.

Baca Juga : klik disini  Pelaku Begal di Kabupaten Pasuruan di Tangkap Satreskrim Polres Pasuruan

Masih drg.Boy Vaksinasi ini akan di berikan kepada seluruh Tenaga kesehatan Puskesmas Karangrejo, setelah Nakes di lanjutkan Pemdes Karangrejo dan masyarakat Karangrejo,”imbuh drg.Boy.

Jurnalis : mr

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!