Lumbung Berita
NEWS TICKER

Raih Predikat WBK, Kapolres Pasuruan Kota Berikan Reward kepada belasan Operator ZI

Senin, 10 Januari 2022 | 7:41 am
Reporter: zend
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI memberikan penghargaan kepada belasan Personil Polres Pasuruan Kota bagian operator Zona Integritas WBK yang bertempat di Halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Senin (10/01/2022).

Turut hadir dalam upacara pemberian penghargaan Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, para kabag, para kasat dan personel Polres Pasuruan Kota.

Penghargaan (Reward) yang diberikan Kapolres Pasuruan Kota, kepada para Personil bagian operator Zona Integritas WBK itu sebagai bentuk terima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan sehingga Polres Pasuruan Kota dapat meraih Predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kemenpan RB.

“Terima kasih atas kinerjanya. Jangan diliat dari nilai yang kita berikan. Tapi ini adalah Penghargaan atas upaya dan kinerja yang rekan-rekan laksanakan selama ini” kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP R.M Jauhari

Lanjut Kapolres, dengan diberikannya penghargaan kepada para Personil Operator Zona Integritas, itu diharapkan juga agar menjadi contoh bagi yang lainnya.

“Terima kasih, semoga kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan dapat mempertahankan predikat WBK dan kedepannya bisa meraih WBBM.” Tutup Kapolres.

Baca Juga : klik disini  Kapolresta Pasuruan Resmikan Gedung Pertemuan Wicaksana Laghawa

Jurnalis : Zend.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA