Lumbung Berita
NEWS TICKER

Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Sukses Digelar, ini pembahasannya..!

Sabtu, 25 September 2021 | 2:34 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pasuruan sukses menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), yang bertempat di Aula Tlogo Sewu, Desa Duren Sewu, Kecamatan Pandaan, Sabtu (25/09/2021).

Rakercab dihadiri Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Timur, pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Pasuruan, perwakilan Kesbangpol, Dr. Kasiman selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) periode 2015-2019, dan seluruh PAC se-Kabupaten Pasuruan.

Ketua panitia, Eko Widi, mengucapkan terima kasih, kepada seluruh undangan yang bersedia hadir dalam acara hari ini.

“Rakercab MPC PP tidak bisa dilaksanakan seperti Rakercab biasanya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19. Peserta sangat kita batasi hanya mengundang pengurus PAC, kegiatan ini tetap menggunakan prokes,” Kata Eko Widi, yang juga menjabat sebagai bendahara MPC.

Sementara itu Sekretaris Wilayah Ormas Pemuda Pancasila Jatim, Agus Muslim, menyambut baik Rakercab kali ini.

Dikatakan Agus Muslim, kalau Kabupaten Pasuruan menggelar Rakercab dengan sangat sederhana karena masih kondisi pandemi.

Tidak lupa Sekretaris Wilayah Ormas Pemuda Pancasila Jatim berharap akan terjalin kerjasama dengan berbagai pihak, dalam menyukseskan program yang sangat bagus.

Baca Juga : klik disini  Buntut Grebek Bu Kades, Suami Laporan Resmi ke Polsek Nguling

“Kita yakin, semua anggota Ormas akan satu Komando mendukung penuh dan berkolaborasi melaksanakan program kerja,” Tegas Agus Muslim.

Kegiatan Rakercab Pemuda Pancasila di tutup dengan pembacaan doa, dan berjalan dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Jurnalis : Mashuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!