Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ramadhan: 150 Sembako dibagikan Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit ke Warga

Jumat, 31 Maret 2023 | 10:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

MALANG_Lumbung-berita.com
Sambut Bulan Suci Ramadhan, 150 paket sembako di bagikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang ke warga, Jumat (31/03/2023).

Pembagian paket sembako kali ini diperuntukkan tukang ojek yang ada di jalan Semeru Selatan hingga tukang ojek yang ada di Pasar Dampit.

Selain tukang ojek, paket sembako juga diberikan kepada penderita sabilitas, janda-janda tua hingga warga yang kurang mampu yang ada di Kelurahan Dampit.

Kepada Lumbung Berita, H. Nanang Qosim, selaku ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit mengucapkan terima kasih, kepada donatur yang berada di Kecamatan Dampit yang selalu menyuport kegiatan kami.

“Kegiatan ini adalah progam jumat berkah di bulan suci ramadhan tahun ini. 150 paket sembako yang kami bagikan dan semoga berkah bagi penerima,” kata sapaan Nanang.

Tidak lupa H. Nanang Qosim, berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit, yang selalu kompak dan solid.

“Untuk jajaran dan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit jaga kekompakan dan kesolidan, tetap semangat dan tetap saling berkoordinasi,” tutup Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit.

Baca Juga : klik disini 👇  Rumah Pimred Potretlensa di Teror Pakai Batu dan Senapan Angin

Ucapan terima kasih juga datang dari perwakilan tukang ojek. Mereka (tukang ojek) mendoakan semoga Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit tetap kompak dan solid.

“Terima kasih pemuda pancasila Dampit. Pemberian sembako ini sangat berarti bagi keluarga kami,” ucap perwakilan tukang ojek.

Pembagian 150 paket sembako kepada tukang ojek dan penderita sabilitas juga janda-janda tua berjalan dengan tertib dan aman.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!