Lumbung Berita
NEWS TICKER

Rapat Koordinasi Soal Jalan di Gunung Gangsir, Manfaatkan CSR

Kamis, 8 April 2021 | 5:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Rapat Koordinasi kepedulian perusahaan dengan masyarakat khususnya lingkungan Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan melalui CSR, Kamis (08/04/21) pukul 09:50 Wib.

Koordinasi perusahaan diwilayah Desa Gunung Gangsir terkait kerusakan jalan di Dusun Talun hingga simpang empat Gunung Gangsir.

Hadir dalam Koordinasi Camat Beji, Agus Masyudi, Kapolsek Beji, Kompol Drs. H. Akhamd, Danramil Beji, Ketua AKD Kecamatan Beji, Kades Gunung Gangsir, Dinas Bina Marga Kab. Pasuruan Cahyo, Dishub Kab. Pasuruan, M Sugianto dan Perwakilan HRD Pabrik di Wilayah Desa Gunung Gangsir.

Pembahasan antara lain terkait jalan rusak sepanjang jalan raya Gunung Gangsir, dengan bentuk kepedulian Lingkungan melalui pemanfaatan CSR.

Dalam sambutannya Camat Beji menyampaikan bahwa intinya koordinasi untuk membahas Kepedulian lingkungan terhadap lingkungan masyarakat Desa Gununggangsir.

“Jalan raya sepanjang Desa Gunung Gangsir yang rusak sampai saat ini butuh perhatian kita,” Sambut mantan Camat Kejayan.

Agus (Sapaan Camat) mengharap perusahaan diwilayah Gunung Gangsir ikut merasa memiliki, dan diharapkan CSR di gunakan dengan asas manfaat serta bekerjasama pihak pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  Masalah BPD di Sekar Putih Tak Kunjung Usai, AJIB Datangi DPMD

“Monggo (Mari) segera di bentuk forum paguyuban dari perusahaan-perusahaan, dan segera menindak lanjuti masalah diatas,” Ucap pria asal Malang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Beji mengucapkan terima kasih kepada management perusahaan yang hadir dalam acara rapat koordinasi.

“Kami Forkopimka mengharap untuk perusahaan-perusahaan diwilayah Gunung Gangsir segera kolaborasi, bersinergi dengan jajaran Forkopimka dan pemerintah Kabupaten serta Pemerintah Desa (Pemdes), agar permasalahan jalan rusak di perhatikan,” Harap Kapolsek Beji.

Tidak lupa mantan Kapolsek Pandaan mendoakan, semoga giat koordinasi kali ini ada manfaatnya bagi masyarakat dan dunia usaha.

Sementara itu Kades Gunung Gangsir, Dewi Wahyuni mengharapkan kepedulian perusahaan diwilayah Gunung Gangsir segera peduli terhadap lingkungan, khususnya jalan raya yang rusak.

“Segera membentuk panitia paguyupan guna menindaklanjuti hal yang maksud, Mulai Perawatan jalan rusak sepanjang Desa Gununggangsir,” Pinta Kades Gunung Gangsir.

Dalam koordinasi disepakati pembentukan Team dari perwakilan perusahaan yaitu lima perusahaan.

Untuk ketua team yaitu dari PT. Sarana Beton. Dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan yaitu Dinas Binamarga dan Dishub serta Muspika Kecamatan Beji juga Pemdes Desa Gunung Gangsir.

Baca Juga : klik disini 👇  Masalah BPD di Sekar Putih Tak Kunjung Usai, AJIB Datangi DPMD

Setelah terbentuk Team, dalam waktu dekat ini akan dimulai  pengecekan serta koordinasi soal teknisnya.

Jurnalis : Ulum

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!