Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ratusan Takjil dan Santuni Anak Yatim Piatu, ini Kata Ketum LSM-BPKP..!

Selasa, 11 Mei 2021 | 3:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Lembaga Swadaya Masyarakat-Barisan Pemerhati Kinerja Publik (LSM-BPKP), bagikan ratusan takjil dan menyantuni anak Yatim Piatu yang tersebar diwilayah Kabupaten Pasuruan, Selasa (11/05/21) pukul 16:00 Wib.

Bagi-bagi takjil dan santunan ke Yatim Piatu menjelang Hari Raya Idul fitri 1442 H atau H-2, LSM-BPKP, bertempat didepan SDN 5 Lawang, Jalan Indrokilo Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Aksi Peduli Sosial ini dihadiri Ketua LSM-BPKP, Ronald Sihombing bersama empat (4) anggotanya serta beberapa awak media yang juga turut serta membantu kegiatan ini.

Kepada awak media, Ketum LSM-BPKP mengucapkwn Syukur Alhamdulillah, kami LSM-BPKP dapat berbagi takjil kepada pengguna jalan, yang ada di depan jalan Indrokilo Lawang.

“Tadi juga memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dan piatu, yang ada di wilayah Kabupaten Malang,” Ucap panggilan Ronald.

Dengan adanya Kegiatan Aksi Peduli ini, saya berharap semoga dapat bermanfaat serta tentunya mendapat pahala dari Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan ini,” Tambah Ketum LSM-BPKP.

Firli (11th) salah satu penerima santunan menyampaikan terima kasih atas pemberian santunan ini.

Baca Juga : klik disini  Saluran HiPAM Empat Desa Ambrol di Desa Cowek, Siapa Yang Bertanggung Jawab...?

“Semoga Bapak atau Ibu yang ada di LSM-BPKP sukses selalu serta dilancarkan dalam pekerjaannya, dan semoga di tahun depan tetap ada lagi,” Ungkap remaja yang berdomisili di Desa Mulyoarjo.

Nampak kebahagian dari para penerima takjil maupun penerima santunan, sesekali mereka juga foto bersama, namun dalam kegiatan kali ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan pemberian takjil dan santunan berjalan dengan tertib. Pengendara yang melintas mengapresiasi kinerja LSM-BPKP dengan berbagi untuk sesama.

“Sukses selalu untuk LSM-BPKP. Semoga tetap kompak dan solid,” Tutup Hamid, sembari meneruskan perjalanan.

Jurnalis : So-Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!