Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ratusan Warga Hadiri “Bazar Sembako Murah Ramadhan” Polres Pasuruan dan Pemkab Pasuruan

Jumat, 22 Maret 2024 | 8:52 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ratusan warga terlihat antri di halaman depan Mapolres Pasuruan, tempat diselenggarakannya Bazar Sembako Murah Ramadhan, Jumat pagi (22/03/24).

Warga yang umumnya didominasi oleh ibu – ibu itu, memanfaatkan kesempatan belanja kebutuhan sembako, terutama menjelang perayaan lebaran di Bazzar Ramadhan pasar sembako murah yang diselenggarakan Polres Pasuruan bersama Bulog dan Pemkab Pasuruan.

Berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, minyak, goreng, telur, sayur, gula serta kebutuhan lainnya, disediakan pihak panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah daripada di pasar.

Hari ini Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Candra, didampingi Pj. Bupati Pasuruan Andrianto, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pasuruan Ny Silfi Teddy Candra, menggandeng kelompok usaha menyelengarakan Bazar Ramadhan pasar sembako murah untuk membantu masyarakat.

“Bazar murah untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya Idhul Fitri, dengan harga yang lebih murah dibanding harga di pasar,” jelas Kapolres kepada Media di lokasi Bazar.

Menurut Kapolres, kegiatan pasar murah ini hanya berlaku satu hari saja dan silahkan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

Selain kegiatan pasar murah, Polres Pasuruan juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan Sie Dokkes Polres Pasuruan, sehingga ibu ibu setelah dari belanja sembako di pasar murah maka langsung bisa memeriksakan check up kesehatannya di tempat stand Pelayanan Kesehatan.

Dian, perwakilan warga yang ikut mengantri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan. Menurutnya, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazzar pasar murah itu.

“Alhamdulillah saya dapat membeli beberapa sembako, diantaranya minyak goreng dan telur dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar,” ucap Dian, warga Kecamatan Rembang.

Bazar Sembako Ramadhan berlangsung lancar dan tertib. Banyak warga Pasuruan mengapresiasi kegiatan ini.

Jurnalis : Lu-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!