Lumbung Berita
NEWS TICKER

Relawan Srikandi Dukung Mas Dion Maju Pilkada Pasuruan

Minggu, 23 Juli 2023 | 6:38 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Dukungan untuk Sudiono Fauzan untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 menguat. Yang terbaru, dukungan datang dari Satuan Relawan Inti Kancane Mas Dion (Srikandi).

Sekitar 1000 relawan hadir di Wisata Petik Mangga, Desa Oro-Oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Minggu (23/7/2023). Mereka mendeklarasikan siap mendukung Sudiono Fauzan menjadi Cabup Pasuruan 2024.

Ketua Srikandi, Lilik Wasito mengatakan, pihaknya sepakat mendukung Sudiono Fauzan karena melihat rekam jejak yang baik dari politisi PKB tersebut.

Ia menguraikan, sejak muda, pria yang akrab disapa Mas Dion itu sudah aktif di berbagai organisasi. Jabatan yang diemban juga acapkali punya pengaruh yang cukup tinggi.

“Beliau punya rekam jejak yang baik, berintegritas tinggi dan melayani masyarakat,” tutur perempuan berkacamata tersebut.

Ia menambahkan, selain rekam jejak, Dion juga berlatar belakang seorang santri. Sangat cocok, sambungnya, untuk memimpin Kabupaten Pasuruan yang terkenal agamais.

“Beliau juga berlatar belakang seorang santri yang rendah hati dan merakyat. Tentunya sangat pas bila jadi Bupati Pasuruan,” paparnya.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Pengaman Polri - TNI di Lapangan Dapat Apresiasi dari Sakera Mania

Sebagai bentuk dukungan, Srikandi bakal all out mengerahkan relawannya. Untuk saat ini, jumlah relawan berkisar 1000 orang. Kedepannya, ia menargetkan bertambah hingga 10 ribu relawan.

“Kami bersama sama dengan semua lapisan masyarakat luas akan total mendukung Mas Dion. Karena kami yakin Pasuruan pasti lebih baik di tangan Mas Dion,” tukasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Sudiono Fauzan mengapresiasi dukungan kepada dirinya. Dukungan Srikandi ini, sambungnya, membuat semangatnya naik berkali-kali lipat.

“Ini motivasi tersendiri dan semangat bagi saya untuk melangkah kedepan, berkolaborasi dan merangkul seluruh elemen masyarakat untuk kontestasi Pilkada 2024,” tutupnya.

Pantauan Lumbung Berita, selain deklarasi, relawan Srikandi tersebut juga diberangkatkan wisata religi. Sudiono Fauzan dan Kades Oro-Oro Ombo Kulon, Hariono didapuk sebagai pemegang bendera start.

Sebanyak 16 bus disiapkan untuk mengakomodir seribu relawan. Para relawan itu akan berziarah ke makam ulama tersohor dan pendiri NU.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!