Lumbung Berita
NEWS TICKER

Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Truk Boks di Purwodadi

Jumat, 6 Oktober 2023 | 8:03 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Kecelakaan akibat rem blong kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Kali ini terjadi di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, tepatnya di depan Mapolsek Purwodadi, Jumat (6/10/2023).

Kejadian sekitar pukul 02.15 WIB ini melibatkan dua kendaraan. Truk Tronton bernopol N-9589-UF dan Truk Boks dengan nopol N-9926-AB.

Informasinya, truk tronton yang dikemudikan oleh Uji Fauzi dengan kernet Kartiman ini melaju di jalur Malang-Surabaya.

Sesampai di lokasi, truk diduga mengalami rem blong. Sopir tronton yang beralamat di Serang, Banten ini pun tak bisa mengendalikan laju truk dan menabrak truk boks di depannya.

Mendapati bagian belakang truk boksnya ditabrak, sopir boks, Faruk juga tak mampu mengendalikan kendaraannya. Truk boks oleng ke kiri menabrak guardrail, tiang Telkom dan berakhir dengan nyemplung sungai.

Sedangkan Truk Tronton oleng ke kanan, menabrak median jalan-tiang PJU dan terguling. Truk sempat mengenai pagar dan papan nama Polsek Purwodadi. Muatannya juga menimpa 1 kios pasar milik Desa Purwodadi.

“Truk Tronton diduga mengalami rem blong. Sehingga menabrak truk boks di depannya dan terguling. Sementara truk boks, jatuh ke sungai,” tutur petugas di lokasi.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Adik Pak Menteri Hobi Menampung Anak Jalanan dan ODGJ di Malang

Akibat kecelakaan ini, dua sopir dan satu kernet mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat diamankan sembari menunggu mobil derek.

“Kedua pengemudi dan satu kernet kami bawa ke puskesmas terdekat. Untuk kendaraannya, kami amankan dulu,” pungkasnya.

Dari kejadian ini, kemacetan tak terelakan , kendaraan roda 4 dan 2 padat merayap.

Jurnalis: Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!