Lumbung Berita
NEWS TICKER

Resahkan Warga, Patrol Pakai Sound Horeg di Amankan Polsek Purwosari

Minggu, 24 Maret 2024 | 7:07 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Diduga meresahkan di saat membangunkan sahur, Polsek Purwosari bersama tim Patroli Polres Pasuruan, mengamankan 2 unit mobil pick up yang memuat sound system besar atau horeg, Minggu (24/03/2024).

Polsek Purwosari bersama Patroli Gabungan Ton Siaga Polres Pasuruan, giat pemantauan dan pengamanan terhadap peserta Sahur on the road menggunakan sound system’ (Horeg).

Hasilnya, 2 mobil pick up dengan Nopol N-9896-TE, yang di sopiri Nur Kholiq dan pik up Nopol N 9623 KB yang di sopiri Mukhammad Mujayyin Kholil di amankan di Mako Polsek Purwosari.

Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto, mengatakan kalau Polsek mendapat laporan masyarakat, adanya sound horeg yang meresahkan saat menjelang sahur.

“Masyarakat resah adanya sound horeg saat bangunkan sahur. Kita amankan 2 mobil pick up di Mako Polsek Purwosari,” ucap AKP Hudi Supriyanto.

Disampaikan mantan anggota Polres Mojokerto, atas petunjuk pimpinan, patrol menggunakan sound horeg di jalan kita kasih peringatan dan bikin surat pernyataan di Polsek.

“Atas petunjuk pimpinan, kita kasih peringatan dan bikin surat pernyataan tidak mengulangi lagi dan diketahui perangkat desa. Untuk mobil dan sound kita amankan dulu di polsek,” jelas mantan anggota Polres Nganjuk.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

Padahal, sebelum Ramadhan Tiga Pilar Kecamatan Purwosari sudah menberikan himbauan ke pemilik sound system, untuk tidak menggunakan sound system horeg dalam patrol Sahur on the road, apalagi memasuki wilayah desa lain.

Sekedar diketahui, keberadaan patrol menggunakan sound horeg berada di tiga desa, Tejowangi, Sumbersuko dan Sukodermo.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!