Lumbung Berita
NEWS TICKER

RS Asih Abiyakta Beri Bantuan Sembako Korban Banjir Bandang, Hingga Turunkan Tenaga Medis

Jumat, 5 Februari 2021 | 5:29 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com

Rumah Sakit Swasta (Asih Abiyakta) Kepulungan, bergerak cepat yaitu turun gunung memberikan bantuan logistik berupa sembako, susu hingga obat-obatan.

Tidak lupa pihak RS Asih Abiyakta menerjunkan tenaga medisnya untuk membantu korban yang tertimpa musibah banjir bandang, di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis Pagi (05/02/21).

Bantuan logistik berupa sembako dan obat-obatan tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur RS. Asih Abiyakta, Dr. Ulil Albab, ke warga yang terdampak banjir bandang.

Baca Juga : klik disini  Diduga Depresi Nenek Sebatang Kara Gantung Diri

“Semua ini bentuk wujud dari rasa kepedulian kami yang turut merasakan bahwa saudara-saudara kita sangat perlu dibantu. Tanpa di sadari mereka adalah sebagian besar konsumen kami juga,” Kata Dr Ulil.

Menurut Dr Ulil, beberapa tenaga medis kami turut menjadi korban banjir, hingga tidak bisa beroperasi di Rumah Sakit kami.

Perlu diketahui mas, kegiatan kemanusiaan ini, berupa pemberian bantuan logistik dan obat-obatan adalah kegiatan wajib yang dilakukan setiap ada bencana di wilayah kami,” Jelasnya.

Dikatakan Dr Ulil, kami juga dari pihak RS. Asih Abiyakta siap membantu kapanpun dibutuhkan khususnya dibidang kesehatan, demi membantu sesama untuk meringankan korban bencana alam.

Dr. Ulil berharap kepada masyarakat yang terdampak Korban musibah banjir bandang kemarin, bisa bersabar dan ikhlas menerima semua cobaan dari Tahan yang Maha Esa.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak merusak alam, dengan tidak membuang sampah kealiran sungai.

“Jangan merusak alam, karena jika kita bersahabat dengan alam, maka alampun akan bersahabat dengan kita,” Pintanya.

Tidak lupa Dr. Ulil menegaskan kalau dirinya selaku perwakilan manajemen RS Asih Abiyakta dengan seluruh jajaran siap bersinergi dengan berbagai pihak, untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

Jurnalis : Yudha

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!