Lumbung Berita
NEWS TICKER

Rudi Hartono: Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Bangun Mushollah Bersamaan Warga

Rabu, 31 Maret 2021 | 9:12 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_ Lumbung-berita.com Anggota dewan dari Fraksi PKB Rudy Hartono, bersama Warga berbondong-bondong turut membantu proses pembangunan Mushollah yang ada di Dusun Duren Sewuh, Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Selasa (30/03/21).

Pembangunan ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah keagamaan baik pengajian, TPA serta yang lainnya.

Rudy Hartono menyampaikan bahwa pembangunan Mushollah itu sebagai bentuk sarana ibadah untuk semua yang beragama Islam, termasuk bagi santri, anak-anak dalam menimbah ilmu keagamaan.

“Kami sangat peduli dan masyarakat menyambutnya baik, dengan turun ikut kerjabakti dalam pembangunan Mushollah.
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial kita bersama,” Terangnya.

Sebagai wakil rakyat, anggota DPR bukan saja melaksanakan tugas dan amanah negara, tetapi harus memberikan manfaat kepada warga masyarakat.

Salah satunya dengan turun langsung membantu pembangunan Mushollah. Pihaknya akan senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama dalam hal melakukan karya bakti pembangunan tempat ibadah.

“Hal ini sangat penting untuk menciptakan komunikasi sosial yang baik antara dewan dan masyarakat,” Imbuhnya.

Baca Juga : klik disini  Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Pasuruan Peduli Korban Banjir

Tidak lupa Rudi Hartono berdoa, mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa membangun hubungan Dewan dan masyarakat semakin erat, terlebih dalam membangun bangsa dan negara.

Perlu diketahui, sebagian bantuan di berikan langsung Rudi Hartono, selaku anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Bantuan ini atas nama pribadinya.

Sementara Indra, warga sekitar sangat berterima kasih kepada Rudi Hartono yang sangat peduli dengan lingkungan dan keagamaan.

“Dengan adanya pembangunan mushollah ini, masyarakat bisa beraktivitas keagamaan di musollah dan diharapkan banyak anak anak yang mengaji di mushollah baru ini,” Tutup Indra.

Pembangunan Mushollah berjalan dengan Khidmad, serta memperlihatkan kekompokan antara Dewan dengan warga.

Jurnalis : Yudha.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!