Lumbung Berita
NEWS TICKER

Saling Koordinasi, Kapolsek Purwosari Giat Cangkru’an bersama Beberapa Instansi

Senin, 7 Juni 2021 | 4:41 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 yang relatif masih tinggi, Kapolsek Purwosari AKP Safiudin SPd giat Cangkru’an beberapa instansi untuk koordinasi.

Kegiatan yang berlangsung di area Pasar Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, dihadiri Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Batituud) Koramil, Pelda Hendri, Kepala Pasar Purwosari, Yahya SH. Kanit Intelkam Polsek Purwosari, Aiptu Sumarjono SH, Senin (07/06/21).

Dalam Kesempatan itu AKP Safiudin berpesan agar tiga pilar tetap laksanakan sosialisasi.

“Menghimbau masyarakat agar selalu laksanakan aturan protokol kesehatan, guna menjaga kesehatan agar tidak terdampak adanya covid-19, apalagi sudah mengalami varian,” Tuturnya.

Mantan Kasatbinmas Polresta Pasuruan ini juga berharap, agar kepala Pasar tidak bosan-bosan untuk menyampaikan himbauan kepada penjual dan pembeli di Pasar Purwosari, serta menyiapkan perangkat protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dan hand sanitizer maupun masker.

Disamping itu, untuk mengantisipasi dampak Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat, dan kemungkinan meningkatnya kriminalitas agar Kepala Pasar dan staf selalu memantau pasar yang rawan adanya tindak pidana.

Baca Juga : klik disini  Peringati Kemerdekaan ke-77, FPK Pasuruan Bagikan 77 Baju Lurik

“Seperti pencopetan, penjambretan maupun perampasan dan gendam,” Tutup Kapolsek Purwosari.

Kegiatan Cangkru’an terlihat keakraban dan kekompakan, serta berjalan dengan aman juga nyaman.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!