Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Pasuruan Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kamis, 30 Juni 2022 | 11:04 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

PASURUAN_Lumbung-berita.com
Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polres Pasuruan menggelar Doa Bersama dan Sema’an Al-Quran serta santunan Anak Yatim di Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan, Kamis (30/06/2022).

Do’a bersama dan santunan anak yatim dipimpin langsung Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., dihadiri anggota Polsek jajaran melalui via Zoom, dan dihadiri sebanyak 25 anak yatim di Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang dipimpin Ketua MUI Kabupaten Pasuruan, KH Nurul Huda Muhammad.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, tahun 2022 dan juga melaksanakan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim.

“Untuk memohon do’a serta keberkahan dan kelancaran dalam kedinasan, dalam menjalankan tugas negara dan mengayomi serta melayani masyarakat,” ujar AKBP Erick.

Menurutnya, kegiatan do’a bersama dan santunan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota Polri.

Baca Juga : klik disini  Kapok..! Motor Curian Gak Bisa Lari Kencang, Curanmor di Wonosari di Massa

“Marilah kita tingkatkan nilai-nilai dan normal kesusilaan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Polri bukan hanya sebagai profesi saja, akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah,” pungkasnya.

Polres Pasuruan juga mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari keluarga anak yatim yang mendampingi selama kegiatan berlangsung.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres dan segenap anggota polres Pasuruan, yang mempunyai empati menyisihkan rizkinya untuk dibagikan kepada anak yatim, semoga Allah mencatat semua kebaikan ini untuk dijadikan ladang ibadah mendapatkan Ridho dari Allah SWT, Aamiin,” tutup keluarga anak yatim.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA