Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sambut HUT RI ke 77: Ustadzah Qurrota A’yunin hadir di Donorejo

Minggu, 21 Agustus 2022 | 6:29 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sambut HUT RI ke 77 tahun 2022, warga Dusun Donorejo, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan adakan pengajian umum bersama Ustadzah Qurrota A’yunin. Minggu (21/08/2022) pukul 19:30 Wib.

Rangkaian kegiatan HUT RI ke 77 dilaksanakan warga Dusun Donorejo mulai pagi hingga malam hari, antara lain, gerak jalan, pembagian hadiah dan di tutup dengan pengajian umum.

Dalam sambutannya ketua panitia kegiatan, Anggi, bersyukur atas suksesnya kegiatan dan berterima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan hari ini.

Ucapan terima kasih juga datang dari Kepala Dusun (Kasun) Donorejo, Lutfi. “Terima kasih kepada warga Dusun Donorejo, khususnya Ibu-ibu PKK atas partisipasi dan suksesnya kegiatan hari ini,” ucap Lutfi.

Kegiatan dilanjutkan Mau’idhoh Hasanah (Dakwah) oleh Qurrota A’yunin atau Ummi Qurrota.

Dihadapan hadirin putri dari K.H. Yazid Bustomi ini mengingatkan kepada hadirin semua, agar menjaga masa muda sebelum datang masa tua.

“Karena umur kita tidak ada yang tau sampai berapa tahun,” urai Ustadzah yang sering nongol di televisi ini.

Baca Juga : klik disini  Kapolres Pasuruan Resmi Buka Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kapolres Cup 2022

Lebih lanjut Ummi Qurrota yang pernah berperan “Wanita Perindu Syurga” dalam sinetron di ANTV ini berpesan kepada semua, agar memanfaatkan usia sebaik mungkin.

Suasana dakwah terasa haru manakala Ustadzah ini menyebut sil silah keluarga, karena, di hadapan wanita kelahiran 17 Agustus 1966 ini bertemu langsung keluarga besarnya di Dusun Donorejo, Desa Martopuro.

“Subhanallah di sini ada keluarga besar saya,” tutup Ummi Qurrota.

Tidak lupa Ustadzah yang sering tampil di Trans 7 dalam acara Rumah Uya mengucapkan terima kasih, kepada Banser yang telah menyambut dan mengawalnya.

Kegiatan di tutup dengan pembacaan doa. Kegiatan berjalan tertib dan aman dengan pengawalan Barisan Ansor Serbaguna Purwosari.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA