Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sambut Laga Arema FC VS PSIS, Aremania Antusias Ikuti Vaksinasi di Kanjuruhan

Kamis, 19 Mei 2022 | 9:21 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Aremania dan Aremanita menyambut antusias gerai Vaksinasi Aremania Malang Raya, yang didirikan Polres Malang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (19/5/2022).

Gerai Vaksinasi ini adalah bentuk dukungan dari Polres Malang, dalam menyambut gelaran laga uji coba antara Arema FC kontra PSIS Semarang.

Pasalnya, laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, pada Minggu, 22 Mei 2022 itu nantinya boleh dihadiri suporter, asal sudah menjalani Vaksinasi lengkap.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kabagops, Kompol Made Prawira menuturkan program Vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama baik dengan Panpel Arema.

“Kami menyediakan sebanyak 3 ribu vaksin dosis ketiga atau booster untuk Aremania dan Aremanita,” kata Kabagops Polres Malang.

Hal ini menjadi penting bagi para Aremania dan Aremanita (suporter fanatik tim sepakbola Arema). Sebab, syarat memasuki stadion di laga ini harus sudah divaksin lengkap.

“Kami sangat berterimakasih kepada para Aremania dan Aremanita yang sudah antusias, datang dan mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi ini,” tandasnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Media Officer Arema FC, Sudarmaji menuturkan, mereka mendapatkan bantuan program Vaksinasi dari Polres Malang jelang laga ujicoba ini.

Baca Juga : klik disini  Warga Sengonagung Geger Temuan Mayat di Kamar Kost

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan dan arahan Kapolres Malang yang begitu respect terhadap keinginan Arema FC dan Aremania, dalam rencana menyelenggarakan laga friendly match ini,” kata Sudarmaji.

Kegiatan Vaksinasi Aremania dan Aremanita di Kanjuruhan berjalan dengan tertib dan lancar.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!