Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sambut Pilpres 2024, Bagus Muhaimin Kabupaten Pasuruan Resmi Terbentuk

Selasa, 22 Februari 2022 | 9:46 am
Reporter: indra
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Capres 2024 makin besar. Salah satunya lewat pembentukan komunitas relawan bernama Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) Kabupaten Pasuruan.

Deklarasi resmi komunitas ini berlangsung siang ini di Jl. Raya Yonkav 8 Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan (22/02/2022).

“Kami yang tergabung dalam relawan Bagus Muhaimin Pasuruan ini, siap memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024,” terang Koordinator Lapangan, Muhammad Anas.

Sebanyak puluhan relawan menghadiri deklarasi tersebut. Beberapa terdiri dari mahasiswa, pemuda, dan juga komunitas vespa. Sambil membentangkan spanduk panjang, mereka mengucapkan ikrar siap memenangkan Gus Muhaimin.

“Kami hadir karena kesadaran dan pemahaman yang tumbuh dari pribadi sebuah komunitas untuk mewujudkan cita-cita mulia Gus Muhaimin,” lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Anas ini menerangkan, sosok Muhaimin selain memiliki kredibilitas kepemimpinan bangsa, juga perhatian terhadap kalangan pemuda dan millenial.

“Beliau juga memiliki keberpihakan terhadap dunia pesantren dan kalangan santri serta istikamah memperjuangkan masyarakat pinggiran dan pedesaan,” jelasnya.

Disamping itu, tuturnya, sosok Muhaimin dinilai pas sebagai Presiden karena memiliki jiwa agamis, nasionalis, humoris, dan egaliter.

Baca Juga : klik disini  Polresta Pasuruan Mendapat Penghargaan Predikat Pelayan Publik Sangat Baik dari Kemenpan RB.

“Orangnya itu enggak terlalu sok elite. Kami mengenal Gus Muhaimin sebagai orang yang Humble. Rendah hati dan disukai semua kalangan,” tutur pria berusia 34 tahun tersebut.

Untuk rencana kedepan, sambungnya, Bagus Muhaimin akan menjadi wadah dan sumber rekrutmen relawan yang sevisi. Kemudian juga akan melaksanakan penguatan relawan dan komunikasi dengan komunitas relawan lain.

“Terhitung mulai hari ini sampai 2024, kami akan totalitas sekuat tenaga siap menjadi pelaksana pemenangan Gus Muhaimin,” tukas warga berdomisili di Kraton tersebut.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!