Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sampaikan Unek-Unek, Para Kawil Gunung Gangsir “Gruduk” Kades Terpilih

Jumat, 25 Maret 2022 | 12:54 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Usai keluar sebagai pengumpul suara terbanyak dalam perhelatan Pilkades Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Mohamad Yasin tadi pagi (25/03/2022) di-“gruduk” para Kawil Desa Gunung Gangsir.

Kedatangan 10 Kawil itu untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Yasin sekaligus menyampaikan unek-unek.

 

Dari pengamatan Lumbung Berita, unek-unek yang paling pertama disinggung adalah pelayanan. Mereka menginginkan pelayanan Pemdes Gunung Gangsir membaik dari sebelumnya.

“Pelayanan sangat perlu diperbaiki. Pelayanan itu yang utama. Karena selama ini pelayanan sering diabaikan dan otomatis membuat masyarakat kecewa,” tutur Kawil Sugihwaras, Sa’bana.

Selain pelayanan, hal yang para Kawil soroti adalah kurangnya koordinasi antara Kades dengan Kawil. Segala problematika tersebut diharapkan menjadi lebih baik di era Yasin.

“Sebagai Kawil, kami ingin Kades amanah dan membawa kemajuan desa. Bila melihat Kades terpilih sekarang, kami yakin dan optimis bisa lebih baik,” tutur pria humoris tersebut.

Menanggapi keluhan para Kawil, Yasin berjanji akan semaksimal mungkin berkoordinasi dan bersinergi dengan perangkat desa.

“Sebagai kades terpilih saya akan mengayomi perangkat dan warga kami. Mari bersama saya gotong royong membangun dan memajukan Desa Gunung Gangsir,” paparnya.

Baca Juga : klik disini  Habib Ja'far Bin Syech Abu Bakar Berbagi Berkah di Malam 21 Ramadhan 1443 H

Ditanya target terdekat, Yasin menjawab akan melakukan pembenahan infrastruktur, banjir, dan kesehatan masyarakat.

“Target saya paling dekat adalah pembenahan infrastruktur, mengatasi banjir, dan sampah. Semoga bisa teratasi,” harapnya.

Sebagai informasi, Mohamad Yasin unggul cukup telak atas rivalnya. Yasin memperoleh 5095 suara. Tempat kedua adalah Bikan dengan 3196 suara dan terakhir adalah petahana Dewi Noer Alifa dengan perolehan 62 suara.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!