Lumbung Berita
NEWS TICKER

Santunan Anak Yatim Desa Sumbersuko Bersama Muslimat dan Fatayat Berjalan Lancar

Senin, 8 Agustus 2022 | 7:56 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Di bulan muharram ini tidak lepas dari penggerak PKK Desa Sumbersuko untuk melakukan Santunan anak yatim di Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

 

Penggerak PKK bersama Muslimat dan Fatayat menggelar Kegiatan di laksanakan mulai Pagi Pukul 07.00 Wib dengan agenda Khotmil Qur’an sampai selesai oleh seluruh anggota Muslimat dan Fatayat.

Rangkaian acara di lanjutkan pada pukul 01.00 Wib dengan agenda Santunan Anak Yatim dan Pengajian yang di asuh oleh Bu Nyai Qurrota A’yun

Kegiatan santunan anak yatim oleh Penggerak PKK bersama Fatayat dan Muslimat Desa Sumbersuko untuk hari ini hanya menghadirkan 20 Anak dari dua Dusun Beji Ledok dan Beji Geneng,”jelas Ketua Penggerak PKK.

Masih Bu Kades Sumbersuko santunan selama Agustus akan ada lagi pada Tanggal 14 di bulan ini yang melibatkan dari empat Dusun, keseluruhan kurang lebih 70 anak Yatim Piatu yang di di beri santunan selama Satu Tahun Tiga Kali, Dana Santunan di dapat dari Donasi warga dan donatur melalui Penggerak PKK, Muslimat dan Fatayat setiap tiga bulan sekali yang di kordinatori oleh Kafilul Aitam,”imbuh istri Kepala Desa Sumbersuko.

Baca Juga : klik disini  Belasan Pelanggar Prokes Terjaring di Kepulungan Gempol

Kegiatan Mulai awal hingga akhir berjalan lancar semua atas dukungan dan partisipasi semua pihak khususnya oleh Kepala Desa Sumbersuko H.Susilo.
Kegiatan di tutup dengan Doa di lanjutkan rama tamah.

Jurnalis (mr).

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!