Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sarasehan dan Safari Ramadhan Partai Golkar di Dapil V Kabupaten Pasuruan

Jumat, 14 April 2023 | 2:10 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan menggelar Sarasehan dan Safari Ramadhan di rumah makan Pring Kuning Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Jumat, 24/4/2023.

Dalam kegiatan sarasehan tersebut menghadirkan seluruh pengurus ranting dan saksi yang ada di wilayah Dapil V, yaitu Kecamatan Tutur, Purwodadi dan Purwosari.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan’ Rias Yudikari Drastika, SH. dalam sambutannya menyampaikan, kita bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar di pesta demokrasi tahun depan.
Partai Golkar di tingkat nasional masih berada di urutan kedua, sedangkan di kabupaten Pasuruan kita masih diurutan ke empat, tuturnya.

Kegiatan sarasehan ini merupakan acara rutin yang kita lakukan, lanjut Rias panggilan akrabnya. Selain konsolidasi dan penguatan komitmen kita dengan pengurus kecamatan, Desa dan para saksi, kita juga membagikan sedikit bingkisan hari raya untuk keluarga mereka dirumah.

Tentu kita berharap, target kita yang rasional dapat terwujut untuk mendapatkan kursi di parlemen lebih dari tahun lalu, tutup ketua Golkar Kabupaten Pasuruan.

Dalam sarasehan tersebut juga diperkenalkan para calon legislatif yang akan di usung Partai Golkar di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : klik disini 👇  Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Rapat Konsolidasi dan Halal Bihalal di Wonorejo

“Mahdi Haris, Ketua Fraksi Dan sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan
Menyampaikan pada awak media, yang jelas Partai Golkar berupaya dengan adanya sarasehan ini, jajaran pengurus di kecamatan dan desa, bersama-sama memperjuangkan perolehan suara di pemilu 2024, terutama kursi di parlemen.

Sekarang kita dapat 6 kursi, tahun depan target kita mendapatkan 10 kursi.
Dalam upaya tersebut, beberapa kegiatan kita melibatkan kaum milenial, salah satu sasaran kita adalah kaum milenial, bagaiman kemudian mereka minat dan tertarik gabung dengan partai Golkar, statement tegas ketua fraksi.

Kegiatan sarasehan dan Safari Ramadhan Partai Golkar di akhiri dengan berbuka puasa bersama.

Jurnalis : Udin

Penerbit : red

 

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!