Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sasana Baret Fighter Juara di Kick Boxing Tatami Piala Bupati Pasuruan 2023

Selasa, 6 Juni 2023 | 11:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sasana Baret Fighter juarai Kick Boxing Tatami se Jawa Timur. Kejuaraan digelar 2 hari yang bertempat di Komplek Bangkodir, atau lebih tepatnya di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (4/6/2023).

Kick Boxing kali ini merebutkan Piala Bupati 2023, kegiatan di ikuti beberapa sasana se Jawa Timur. Kegiatan di mulai pada pukul 08:00 Wib.

Sang pelatih sasana Baret Fighter yakni Lukito Wahyu atau biasa di sapa Bang Baret, merasa bangga. Pasalnya, dengan adanya kejuaraan seperti ini anak didiknya bisa unjuk kreasi dan strategi agar menjadi juara

“Kami bangga bisa meraih juara di kejuaraan kick boxing tatami piala Bupati 2023. Semoga ke depan sasana Baret Fighter semakin kompak dan solid,” kata Bang Baret, Selasa (6/6/2023).

Meskipun, lanjut pria berpostur tinggi besar ini, nama sasana kami tidak begitu di kenal di penjuru Indonesia, tapi kami yakin dengan kegigihan berlatih dan kemauan yang keras, kami yakin bisa membawa pulang piala emas Bupati 2023 ini.

“Atas kegigihan dan ketekunan kami, Alhamdulillah hari ini terbukti kami bisa juara,” ucap pelatih sasana Baret Figter.

Baca Juga : klik disini 👇  Urusan Perut, Ratusan LC bersama NGO Datangi DPRD Kabupaten Pasuruan

Sambutan juga datang dari Ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangan Masyarakat Desa Mandiri (LSM P-MDM) Gus Ujay.

“Selamat atas kemenangan dan juara kick boxing tatami ini. Saya senang dan bangga apa yang sudah diraih dalam keberhasilan Baret Fighter yang di ketuai Bang Baret,” ungkap Gus Ujay.

Tidak lupa Gus Ujay juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Pasuruan, Ketua Dispora Kabupaten Pasuruan juga lainnya, atas suksesnya gelaran Kejuaraan Kick Boxing Tatami, Piala Bupati Pasuruan 2023.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!