Lumbung Berita
NEWS TICKER

Satlantas Polres Malang Bantu Ibu Hamil Yang Sedang Kelelahan Mudik

Rabu, 4 Mei 2022 | 10:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah menugaskan Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Malang untuk berpatroli dan melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polres Malang. Selasa (03/05/2022) Petang.

Quick Respon Anggota Satlantas Polres Malang tersebut telah menemukan seorang ibu hamil, yang sedang kelelahan diteras pertokoan tepi Jalan Raya Pakisaji – Kepanjen.

Sepasang suami istri tersebut sedang mudik dari arah Kota Malang menuju Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang. Mereka nampak letih dan perempuan yang mengandung tersebut mengeluh pusing.

“Perempuan tersebut sedang mengandung dan nampak letih, kami membantu dengan membawanya ke puskesmas terdekat guna mendapat perawatan” Ucap Anggota Lantas

Ibu hamil tersebut dibawa ke Puskesmas Pakisaji Kabupaten Malang untuk mendapat perawatan atau tempat istirahat yang layak daripada di teras pertokoan.

Nampak ada anggota Lalu Lintas yang mengurai kemacetan di jalur yang mengalami kemacetan tersebut, sehingga akan memudahkan mengetahui jika ada masyarakat memerlukan layanan Kepolisian.

Baca Juga : klik disini 👇  Bela Warkop Karaoke, Aktivis Desak Pemkab Pasuruan Terbitkan Perda

Tindakan ini dirasa perlu karena ibu hamil tersebut mengeluh pusing dan letih. Dengan mengendarai mobil Patwal diharapkan ibu hamil tersebut segera sampai di Puskesmas.

Idul Fitri hari ke-2, Volume kendaraan di wilayah Kabupaten Malang sangat padat, dimalam hari pun masih saja banyak kendaraan yang melintas.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!