Lumbung Berita
NEWS TICKER

Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Selembaran Edukasi ke Masyarakat

Rabu, 8 Februari 2023 | 12:45 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com Satlantas Polres Pasuruan Kota giat pembagian selembaran dan public address kepada masyarakat, kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2023. Rabu (08/02/2023).

Giat menyasar kepada pedagang dan pengunjung Pasar Besar, jalan Soekarno Hatta Kota Pasuruan.

pembagian juga sebagai edukasi bagi masyarakat agar selalu menumbuhkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas, serta sarana informasi tentang berlakunya Operasi Keselamatan Semeru 2023 TMT 7-20 Februari 2023.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Rizal Nugra Wijaya menyampaikan bahwa, pembagian Leaflet dan Public Address ini sebagai edukasi bagi masyarakat.

Di tambahkan AKP Rizal Nugraha Wijaya, agar masyarakat selalu menumbuhkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas, serta sarana informasi tentang berlakunya Operasi Keselamatan Semeru 2023 TMT 7-20 Februari 2023.

“Guna mencegah terjadinya laka lantas serta larangan menggunakan bentor sebagai sarana transportasi di jalan umum, mengingat tidak memenuhi persyaratan teknis dan layak jalan maupun tidak ditanggung jasa raharja ketika mengalami laka lantas di wilayah hukum Pasuruan Kota,” Tegas Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Udin, salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Pasuruan Kota atas edukasinya.

“Terima kasih Satlantas Polres Pasuruan Kota yang selalu memberi edukasi masyarakat. Semangat terus buat Satlantas Polres Pasuruan Kota,” tutup Udin.

Dari pantauan Lumbung Berita di lapangan, kegiatan pembagian selembaran dan public address kepada masyarakat dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2023, berjalan dengan lancar juga aman serta kondusif.

Jurnalis: SA.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!