Lumbung Berita
NEWS TICKER

Satlantas Polres Pasuruan: Pos Pelayanan Taman Dayu Pandaan Berikan BBM Gratis Kepada Pemudik

Jumat, 6 Mei 2022 | 5:40 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Satlantas Polres Pasuruan berikan layanan ekstra untuk pemudik tahun ini. Kali ini Satlantas Polres Pasuruan memberikan Bahan Bakar Minyak (BBM) gratis bagi pemudik yang kehabisan BBM.

Fasilitas ekstra bagi pemudik tersebut diberikan bagi pengendara roda dua yang kehabisan BBM. BBM di berikan saat pemudik melintas di kawasan Jalan Raya Taman Dayu, tepatnya di depan Pos Pelayanan Tamandayu Pandaan.

Dari pantauan awak media, terlihat rombangan pemudik hendak balik ke kampung halamannya di Malang dengan rute melewati wilayah Kecamatan Pandaan, saat melihat didepan Pos Pelayanan Pandaan ada Banner yang menyediakan BBM gratis, lalu mereka berhenti untuk meminta bantuan karena kehabisan BBM.

“Saya berterima kasih atas adanya BBM gratis di Pos Pelayanan Taman Dayu ini,” ujar Sakhi, salah seorang rombongan pemudik, Jum’at (06/05/2022).

Sementara 60 liter BBM jenis Pertamax disediakan gratis untuk pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, yang akan menuju luar kota yang kehabisan BBM. Selain itu, di Pos Pelayanan Taman Dayu Pandaan juga membagikan air mineral dan masker agar pemudik tetap patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : klik disini  15 KTS dan Posko PPKM Mikro di Launching Kapolresta Pasuruan

 

“Dapat diketahui juga BBM gratis ini hanya untuk pengguna jalan yang kehabisan BBM di sekitar lokasi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, BBM di isikan guna membantu pengguna jalan bisa mencapai pom bensin terdekat,” ujar Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Aksi bagi-bagi BBM gratis kepada pemudik menurut Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugerah, S.I.K., M.H, dilakukan sebagai upaya bentuk perhatian ke masyarakat yang saat ini diberikan izin mudik oleh pemerintah, setelah dua tahun tidak mudik lebaran akibat kondisi pandemi Covid-19.

Adanya BBM gratis dari Satlantas Polres Pasuruan mendapat apresiasi dari masyarakat.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!