Lumbung Berita
NEWS TICKER

Satlantas Polresta Pasuruan Baksos ke Sukarelawan di Dua Lokasi

Rabu, 2 Desember 2020 | 2:06 pm
Reporter: Samsul Arifin
Posted by: Redaksi

Pasuruan, Lumbung-berita.com
Satlantas Polresta Pasuruan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), serta sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes), Rabu (2/12/20) pukul 08:00 Wib.

Kegiatan menyasar di dua lokasi, antara lain, simpang empat YPP Jalan Soekarno Hatta dan dua sukarela yang biasa menyeberangkan orang yang mau sholat di masjid Agung, tepatnya dekat Alun-alun Kota Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan AKP Yudiyono SH, Kasat lantas. Kanit Patroli lpda Vita. Kanit Laka, Ipda Indah beserta anggota Satlantas Polresta Pasuruan.

Kasatlantas Polresta Pasuruan tidak pernah lelah menyampaikan serta menghimbau dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Pasuruan, tentang pentingnya memakai masker guna memutus Covid-19.

“Mari kita selalu tertib dalam berlalu lintas dan ikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker dan hindari kerumunan demi terwujudnya kamseltibcarlantas, serta memutus mata rantai Covid-19,” Ujar AKP Yudiyono SH.

Baksos dan sosialisasi berjalan aman dan kondusif. Masyarakat mengapresiasi himbauan tentang Prokes.

Dalam giat Baksos Satlantas Polresta Pasuruan memberikan sembako, kepada beberapa warga yang sukarelawan dan peduli keselamatan orang di jalan raya.

Baca Juga : klik disini  Dua Nyawa Melayang Akibat Kesetrum Listrik

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!