Lumbung Berita
NEWS TICKER

Satlantas Polresta Pasuruan Gelar Pemasangan Sticker ” Ayo Pakai Masker”

Selasa, 22 Desember 2020 | 9:30 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kasat Lantas sebagai Kasatgas Preentif dan preventif guna mensosialisasi serta himbauan ke masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2020 .

Himbauan melalui Satlantas Polresta Pasuruan, sebagai bentuk kepedulian tentang wabah serta patuh terhadap Lalu lintas, Selasa (22/12/20).

Kegiatan tertuju di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan, serta sekaligus membagikan masker juga pemasangan Sticker ajakan “Ayo Pakai Masker”.

AKP Yudiyono SH, selaku Kasatlantas Polresta Pasuruan juga mengajak masyarakat, yaitu untuk tetap patuh terhadap peraturan Lalu lintas.

“Mari patuhi peraturan lalu lintas serta patuhi protokol kesehatan, karena sekarang masih pandemi. Ayo kita pakai masker,” Tutur Kasatlantas di sela-sela kegiatan.

Sementara itu Huri, warga saat melintas di sekitaran Jalan Pahlawan Kota Pasuruan, menyambut baik pemasangan banner demi kebaikan bersama.

“Terima kasih kepada jajaran Satlantas Polresta Pasuruan dalam pemasangan banner ini. Semoga dengan adanya banner ini bisa mencegah laka lantas,” Tutup pria berbadan mungil ke Lumbung-berita.com.

Baca Juga : klik disini  Satlantas Polresta Pasuruan Giat Bagikan Sembako dan Masker serta Nasi Kotak

Jurnalis : Zend-Samsul

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!