Lumbung Berita
NEWS TICKER

Satlantas Polresta Pasuruan Giat Program “Polantas Pembinaan Desa”

Kamis, 28 Januari 2021 | 2:37 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dalam rangka program Polantas Pembinaan Desa, Satlantas Polresta Pasuruan langsung mengikuti kegiatan sosialisasi program tersebut sekitar pukul 12:30 WIb. Kamis (28/01/21).

Bertempat di Aula balai Desa Ranggeh Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan Iptu Heru Santoso SH, selaku Kanit Reg Ident (KRI). Aipda Ginanjar DH. Bripka Galuh. Bripka Chandra dan Briptu Adeetya serta Taufik, selaku Kades Ranggeh dan elemen masyarakat.

Dalam giat ada 6 materi pokok yang di tekankan, antara lain tentang penekanan Prokes dengan merapkan 3M. Penerapan PPKM untuk memutus Covid 19 diwilayah Kota Pasuruan.

Selain itu himbauan tentang larangan balap liar. Penggunaan Helm bagi pengendara juga penumpang motor untuk cegah fasilitas laka lantas.

Juga penekanan tentang ketertiban berlalu lintas untuk cegah laka lantas yang fatal serta memahamkan tentang sistem pengurusan Surat Kendaraan Bermotor dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tidak lupa yang terahir problem solving pemecahan masalah untuk mencari jalan keluar di desa, dengan Polantas agar lebih dekat masyarakat desa .

Baca Juga : klik disini  Kuasa Hukum Pelapor Kasus Stiker Pornografi Apresiasi Langkah Polres Batu

Sementara itu Akp Yudiyono SH kepada awak media menyampaikan kalau ini Implementasi Program Kapolri yang baru Presis, Prediktif Responsibilities Transparan Berkeadilan.

“Pentingnya pendekatan dengan masyarakat, dan kita mampu menakar tingkat gangguan serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya ketertiban lalu lintas,” Tegas Kasatlantas Polresta Pasuruan.

Jurnalis : Samsul.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!