Lumbung Berita
NEWS TICKER

Satlantas Polresta Pasuruan Virtual Police Bersama SMK 1 Kota Pasuruan

Selasa, 9 Februari 2021 | 1:11 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dengan tema “Etika Berlalu Lintas di Masa Pandemi Covid-19”, SatLantas Polresta Pasuruan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melaksanakan Virtual Police dengan Siswa-siswi SMKN 1 Kota Pasuruan, Selasa (09/02/21).

Giat dilaksanakan di ruang TMC Polresta Pasuruan, serta materi kegiatan di isi Kasat Lantas, AKP Yudiyono SH dan Kanit Dikyasa, Aipda Breni SH.

Materi terkait Etika berlalu lintas dalam masa Pandemi Covid-19, agar Siswa-siswi tetap menjadi pelopor keselamatan dengan memakai helm, masker, tidak kebut-kebutan serta tidak mengunakan Hand Phone (HP) saat berkendara.

“Ini salaah satu bentuk Polri agar selalu dekat dan memberi pengetahuan secara dini, terutama cara etika berkendara apa lagi di pandemi covid-19 ini, dan supaya siswa-siswi selalu dekat dengan Polisi,” Tutur Kasatlantas Polresta Pasuruan.

Baca Juga : klik disini  Vaksinasi Lansia di Pandaan Dihadiri Kapolda Jatim
Baca Juga : klik disini  Satlantas Polresta Pasuruan Gelar Pemasangan Sticker " Ayo Pakai Masker"

Perlu diketahui, kegiatan Virtual Police ini akan di lakukan setiap dua kali dalam seminggu, oleh Sat Lantas Polresta Pasuruan dalam mensosialisasikan edukasi Protokol Kesehatan, kepada siswa sekolah secara daring.

Jurnalis : Zeand-Samsul.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!