Lumbung Berita
NEWS TICKER

Selain “Jumat Curhat”, Polres Pasuruan Juga Bagi-bagi Sembako

Jumat, 19 Januari 2024 | 12:11 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-Berita.com
Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu di berikan Polres Pasuruan dalam “Jumat Cuthat”. Bertempat di Balai Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Jumat (19/01/2024).

Program “Jumat Curhat” menjadi agenda rutin Polres Pasuruan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, disamping mendengarkan keluh kesah warga, kegiatan juga diselingi pembagian Bansos kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, yang di wakili Kapolsek Wonorejo, AKP Saiful, menjelaskan bahwa Polres Pasuruan setiap jumat rutin melaksanakan “Jumat Curhat” dan Pembagian Bansos di wilayah hukum Polres Pasuruan

“Hari ini kami memberikan 30 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Wonosari, dengan cara dor to dor,” kata Kapolsek Wonorejo.

AKP Saiful juga mengucapkan permohonan maaf, karena Kapolres Pasuruan tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada tugas lain.

“Saya mewakili Bapak Kapolres berharap, bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi warga dalam meringankan kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut, masyarakat tidak perlu sungkan untuk menyampaikan keluh kesahnya, terkait permasalahan yang dihadapi di lingkungannya ke Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

“Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesahnya kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung mendatangi Polsek, agar kami sebagai aparat keamanan bisa membantu menemukan solusi dari permasalahan yang dihadapi,”imbuhnya.

Sementara itu Sobirin selaku Kepala Desa Wonosari mengucapakan terima kasih banyak, kepada pihak kepolisian atas kepeduliannya kepada masyarakat Desa Wonosari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu meringankan beban warga, terlebih kepada masyarakat yang kurang mampu,” tutupnya.

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung penuh khidmad dan tertib serta nyaman.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!