Lumbung Berita
NEWS TICKER

Selain Media, Piramida Polres Pasuruan di Ikuti Kades Sukorejo

Rabu, 18 Januari 2023 | 3:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ngopi bersama Media (Piramida) Polres Pasuruan kali ini, Rabu (18/01/2023) bertempat di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo dengan di hadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa Sukorejo.

Hadir dalam kegiatan Piramida, Kasi Humas Polres Pasuruan, Ipda Bambang S. Awak media antara lain, Oposisi. BeritaLima. Potret Lensa. Mata Lensa. CBN News. Sekilas Media. Kepala Desa (Kades) H. Mohammad Yusuf, SH, serta staff Desa Sukorejo. Bhabinkamtibmas, Babinsa serta lainnya.

Ucapan terima kasih datang dari Ipda Bambang S kepada para awak media serta kades dan staff juga Bhabinkamtibmas serta Babinsa dalam Piramida Polres Pasuruan hari ini.

Ipda Bambang S juga berharap kepada awak media untuk saling berkoordinasi dengan Polres Pasuruan dalam segala hal.

“Rekan media harap jaga kesehatan dan lupa tetap beribadah. Jangan lupa untuk saling koordinasi dan turut menjaga wilayah hukum polres Pasuruan yang aman dan nyaman,” kata mantan Waka Polsek Wonorejo.

Tidak lupa Kasi Humas Polres Pasuruan mengucapkan terima kasih kepada Kades Sukorejo, yang telah turut andil dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukorejo.

Baca Juga : klik disini 👇  Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

“Terima kasih Bapak Kades Sukorejo serta staff dan Bhabinkamtibmas juga Babinsa, yang telah menyediakan tempat serta jamuannya,” tutup Ipda Bambang S.

Ngopi bersama Media (Piramida) Polres Pasuruan tampak penuh keakraban. Usulan dan masukan antara awak media bersama Polres Pasuruan juga Kades terkupas dalam Piramida.

Sementara itu Kades Sukorejo menyambut baik program Piramida Polres Pasuruan. Dengan adanya program seperti, kata sapaan Abah Yusuf, bisa menanggulangi keluhan masyarakat melalui awak media.

“Sangat baik program Piramida ini. Semoga kedepan Polres Pasuruan bersama media bisa jemput bola tentang keluhan masyarakat,” ucap Kades Sukorejo.

Piramida Polres Pasuruan berjalan dengan penuh khidmad, dengan adanya tausiah dari Kasi Humas Polres Pasuruan.

Jurnalis :Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!