Lumbung Berita
NEWS TICKER

Seleksi Kawil di Kepulungan, 2 Orang Ini Raih Nilai Tertinggi

Selasa, 14 November 2023 | 1:15 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Dua kekosongan jabatan Kawil di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, membuat pemdes setempat mengadakan ujian calon perangkat desa.

Ujian dilaksanakan di Balai Desa Kepulungan pada Selasa pagi (14/11/2023). Tercatat, ada 5 orang peserta yang berebut untuk menjadi Kawil Dusun Arcopodo dan Tamanan.

“Untuk ujian ini kami bekerjasama dengan pihak ketiga, yaitu Universitas Wijaya Putra Surabaya. Untuk pelaksanaannya kami serahkan sepenuhnya kepada panitia,” terang Sekdes Kepulungan, Fahrudin.

Selama 90 menit kelima orang ini mengikuti ujian tulis. Usai ujian tulis, para peserta lanjut menjalani tes baca kitab suci Al-quran.

Setelah serangkaian ujian berlangsung, di dapat dua orang dengan nilai tertinggi. Untuk Kawil Dusun Arcopodo, Indra Adi Irawan keluar sebagai top skor. Ia mendapat 90. Sedangkan untuk Kawil Dusun Tamanan, nilai tertinggi diraih Risa Usman dengan nilai 77.

“Usai semuanya rampung, panitia akan segera kirimkan nama-nama tersebut ke Camat Gempol. Moga semuanya tetap lancar sampai pelantikan perangkat baru digelar,” tutup Fahrudin.

Jurnalis: Indra

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Cegah Kekerasan dan Pelecehan Anak lewat Pendidikan Seks Sejak Dini

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!