Lumbung Berita
NEWS TICKER

Seleksi Ujian Sekdes Pasrepan Berjalan Khidmad dan Transparan

Kamis, 17 Desember 2020 | 5:18 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pemerintah Desa Pasrepan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan mengelar ujian seleksi pengisian lowongan Perangkat Desa (Perades), untuk mengisi kekosongan satu jabatan yaitu Sekertaris Desa (Sekdes), Kamis (17/12/20) pukul 09:00 Wib.

Ujian seleksi Sekdes yang di gelar di balai Desa Pasrepan tersebut di ikuti dua peserta, Muhammad Mudhofar (34th) dan Choirul Anam (23th), berbasis soal ujian dikertas.

Dalam kesempatan tersebut Rifa’i, selaku panitia menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya ujian seleksi Sekdes Pasrepan.

“Alhamdulillah sekarang sudah terlaksana ujian seleksi Sekdes Pasrepan, yang mana sebelumnya kita melakukan mekanisme yang ada, seperti penjaringan lewat pengumuman banner yang sudah di pasang dan melalui RT/RW,” Ucap Rifa’i.

Dalam kesempatan itu juga Jodi Mulyono, selaku Kepala Desa (Kades) Pasrepan, berpangku harapan ke dua peserta yang mana nantinya di antara salah satu yang lulus seleksi ujian.

“Harapan kami, siapa pun yang lulus seleksi ujian saat ini sampai pelantikan Sekdes nantinya, agar lebih bersinergi dan lebih giat lagi membangun desa, untuk lebih maju dan lebih paham tugas pokok kerja masing-masing,” Tutur pria berkumis tebal ke Lumbung-berita.com.

Baca Juga : klik disini  KTS dan PPKM Mikro Dilaunching di Desa Manikrejo

Selama kegiatan ujian seleksi Sekdes berjalan dengan Khidmad dan Transparan, serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

Jurnalis : Samsul

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!