Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sempat Mati Suri, Kini Ishoma Jarwo Mulai Bangkit

Sabtu, 15 Januari 2022 | 4:23 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ishoma Pujasera Purwosari (Jarwo) terus berbenah. Kali ini Sabtu (15/01/2022) pukul 19:30 Wib paguyupan mempromosikan Jarwo dengan mendatangkan miniatur.

Selain miniatur, dancer Komunitas Miniatur Cendono (KMC) turut meramaikan malam minggu di Jarwo yang terletak di Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya ketua paguyupan Jarwo, Jalal, mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengunjung di Pujasera Purwosari (Jarwo).

“Syukur Alhamdulillah atas kesehatan kita semua. Miniatur bertujuan untuk mengenalkan Jarwo,” kata Jalal.

Sementara itu Kepala Pasar Purwosari, Sugeng, menyambut baik gagasan paguyupan dalam memperkenalkan Jarwo ke masyarakat.

Kepada Lumbung-berita.com, mantan Kepala Pasar Pandaan menjelaskan kalau kegiatan seperti malam ini terus berlanjut.

“Jarwo ini sempat mati suri. Alhamdulillah sekarang mulai bangkit dan berbenah. Semoga pedagang tetap kompak dan guyup rukun,” ucap Kepala Pasar Purwosari.

Respon baik datang dari pengunjung Ishoma Jarwo, Putra, Menurutnya, terobosan paguyupan Jarwo mendatangkan miniatur cukup baik.

“Tinggal menjadwal kegiatan di Jarwo sini mas. Jangan lupa fasilitas umum utamakan, seperti musholah dan lainnya agar pengunjung kerasan datang ke Jarwo,” tutup pria berpostur gempal.

Baca Juga : klik disini  Gencarkan Larangan Penjualan Daging Impor di Pasar Tradisional

Perlu diketahui, Ishoma Jarwo dibangun dan dibuka pada 2017 hingga saat ini.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA