Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sempat Viral: Pihak RSUD Bangil Meminta Maaf

Jumat, 4 Agustus 2023 | 1:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Viral Nya Kegiatan RSUD Bangil saat menggelar konser mendapat tanggapan dari M. Hayat selaku Humas RSUD Bangil, Kamis (03/08/2023) ia menjelaskan bahwa kegiatan sudah direncanakan sejak lama, dan sudah melalui berbagai pertimbangan baik dan buruknya.

“Rencananya sudah lama. Kami juga sudah mempertimbangkan semua, bagaimana nantinya dengan pasien maupun keluarganya, kami sudah mempertimbangkannya. Bahkan suara sound juga di kecilkan. Mungkin hanya seperempat dari sebuah konser pada umumnya,” beber M. Hayat.

Ia menambahkan, saat acara berlangsung layanan tetap diberikan, pihaknya juga berupaya semaksimal mungkin kegiatan tersebut tidak mengganggu pasien.

“Prinsipnya, karena ini merupakan layanan masyarakat tentunya kita tidak akan mengalihkan layanan yang harus diterima oleh masyarakat dengan kegiatan apapun,” ungkap Humas RSUD Bangil.

Masih kata M. Hayat, kegiatan dilakukan di halaman gedung rawat jalan. Saat acara berlangsung, sambungnya, tidak ada aktivitas apapun karena rawat jalan hanya sampai sore. Sedangkan untuk ruang rawat inap juga masih jauh di belakang.

Tak sampai disitu, dirinya bersama personel Kotak mengkroscek langsung ke pasien dan meminta maaf atas berlangsungnya konser tersebut.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Adik Pak Menteri Hobi Menampung Anak Jalanan dan ODGJ di Malang

Dirinya mengaku bersyukur karena tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Namun, apapun itu dirinya meminta maaf kepada masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pasuruan

“Perlu di garis bawahi statemen ini bukan suatu bentuk pembenaran atas kegiatan tadi malam, karena inilah yang terjadi apa adanya. Keputusan untuk mendatangkan band itu pun diputuskan dalam rapat manajemen dan dipersiapkan sejak lama. Tapi, apapun itu kami minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, karena kritik dan saran tetap kami butuhkan agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Launching Logo dan Gedung Rawat Jalan yang baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, menuai banyak kritikan pedas dari berbagai elemen.

Jurnalis: Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!