Lumbung Berita
NEWS TICKER

Seniman Dangdut Sukorejo Bersatu (SDSB) Bagi- Bagi 1000 Takjil Gratis

Kamis, 6 Mei 2021 | 12:02 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Berbagi takjil merupakan kegiatan yang jamak ditemui ketika bulan puasa tiba. Entah siapa yang terlebih dulu memulainya, tradisi ini digelar merata di hampir seluruh daerah di Indonesia. Salah satunya di Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Kamis 06/05/2021 para musisi dangdut lokal pasuruan yang terbiasa unjuk kebolehan di atas panggung, yang tergabung Seniman Dangdut Sukorejo Bersatu (SDSB) turun ke jalan membagikan sejumlah 1000 Ta’ jil gratis bagi pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Seniman Dangdut Sukorejo Bersatu dari berbagai komunitas ini menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di Depan Balai Desa Sukorejo, jl.Surabaya-Malang Para musisi yang biasa memegang alat musik seperti keyboard, gitar, bass, gendang, dan suling bambu; bahkan sejumlah penyanyi, MC dan Juragan Orkes berdiri berjejer di tepi jalan untuk membagikan takjil.

Kegiatan yang di kawal oleh Forkopimka Kec Sukorejo betul-betul mengedepankan Protokol Kesehatan, semua yang hadir wajib menggunakan Masker karena masih kondisi Pandemi Covid-19.

Dari pantauan awak media terlihat mobil Patroli dan juga dari kecamatan hadir untuk memantau kondisi di lokasi dan lalulintas, bagi-bagi Takjil berjalan lancar dan kondusif.

Promotor kegiatan Yusuf Musisi Keybord mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang mendukung kegiatan bagi-bagi Ta’jil SDSB mulai dari seluruh Musisi, Penyanyi, Mc,Juragan Orkes, Forkopimka dan Khususnya Kepala Desa Sukorejo yang memberikan Segala Fasilitas,” ucap Yusuf.

Baca Juga : klik disini  Perdana, Lumbung Berita Bagikan 500 Paket Nasi Buka Puasa

Salah satu anggota SDSB berharap tahun depan di adakan lagi agar semangkin kompak dan guyub rukun,”tutur surem .

Penerbit : Red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!