Lumbung Berita
NEWS TICKER

Seorang Pemuda diduga Nekat Bunuh Diri Menceburkan Diri Ke Sungai

Jumat, 27 Mei 2022 | 6:26 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Mojokerto,lumbung-berita.com

Seorang Pemuda Desa Canggu diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Jembatan Sungai Tado Desa Canggu Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto (7°25’40.0″S 112°28’25.3″E ) dimana sungi tersebut perbatasan Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto. Senin Malam (23/5/2022).

Berdasarkan informasi yang didapatkan warga sekitar, aksi nekat pemuda Bernama Manda Yuniarta (18) Alamat RT 04 RW. 09 blok 03, Perum griya permai Jetis Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.

Kejadian tersebut pada hari Senin malam pukul 21.00 WIB Wib.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sidoarjo dan ( BPBD SIDOARJO ) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mojokerto Serta BADAN SAR NASIONAL ( BASARNAS ) SURABAYA, membenarkan bahwa pihaknya mendapati laporan terkait adanya warga Perum Griya Permai Jetis Kecamatan Jetis yang diduga melakukan bunuh diri.


Menurut warga sekitar yang waktu itu mencari ikan di bawah jembatan, Pemuda tersebut berkendara sepeda motor Honda prima ber plat DK 6835 KE Dari arah selatan arah pulang. Tiba tiba di tengah jembatan dia berhenti, seperti ada yg memanggil lalu berhenti bersama sepeda motornya ,sepeda di tepikan disandarkan dia naik anak tangga JEMBATAN TADO DESA CANGGU dan berteriak aaaaaahh …dengan keras,
Seperti dia saat mau menjeburkan diri tersadar. Sehingga dia teriak tidak sampai situ warga yang mencari ikan pun sempat naik ke atas jembatan melihat apakah ada seseorang yang menjeburkan,tapi terang warga sekitar pemuda berumur 18 tahun itu melompat dari atas jembatan”ujar warga pencari ikan berusia 55 tahun.

Setelah mengetahui aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Pemuda (18) ini, warga sekitar pun sempat mencoba memberikan pertolongan. Namun naas Manda tidak tertolong dan hanyut di sungai.

Baca Juga : klik disini  Penghitungan Suara Pilkades di Pandaan Rampung, Begini Hasilnya

Sementara itu, belum diketahui apa motif Manda melakukan aksi nekatnya tersebut. Sampai berita ini diterbitkan, tim Relawan Kebencanaan Kabuoaten Sidoarjo dan Mojokerto yang berjumlah 33 Relawan masih melakukan pencarian jasad korban.

“tepat pukul 21.16 hari selasa malam Korban ditemukan dilokasi Dusun Wonoayu Desa Jetis Kecamatan Mojokerto yang sekitaran 800 Meter dari lokasi TKP pemuda melompat dari atas jembatan . Setelah di temukan korban langsung di evakuasi ke RSUD Mojokerto.

Jurnalis : abadi

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!