Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sertijab : Cak Mat Resmi Nahkodai Desa Bakalan

Selasa, 17 Mei 2022 | 4:25 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Serah Terima Jabatan (Sertijab) PJ Kades Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan di hadiri Forkopimcam serta Tokoh Agama Kecamatan Purwosari, Selasa (17/05/2022) pukul 08:00 Wib.

Selain Sertijab, juga di laksanakan Halal Bi Halal seluruh hadirin yang bertempat di Balai Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari.

Kegiatan terasa khidmad manakala sebelum acara Sertijab di awali dengan iringan Sholawat Al Banjari, serta dilanjut dengan pembacaan doa oleh KH. Muzayyin Zahri.

Dalam sambutannya PJ Kades Bakalan, Kasiyan, menyampaikan terima kasih sudah di percaya masyarakat Desa Bakalan.

Tidak lupa mantan Sekretaris Desa Bakalan ini berharap kepada seluruh masyarakat, agar mendukung kinerja Kades terpilih untuk memajukan Desa Bakalan.

“Saya mohon maaf bila dalam kepemimpinan kemarin saya banyak kekurangan. Semoga kedepan Desa Bakalan semakin maju dan bakalan harus bangkit,” kata PJ Kades Bakalan.

Sementara itu Kades Bakalan, Ahmad Abdulloh mengucapkan terima kasih kepada para hadirin, yang telah mendukung kegiatan hari ini.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada panitia Pilkades dan masyarakat Desa Bakalan. Mari membangun Desa Bakalan lebih baik. Saya mohon dukungan dan kerjasama untuk Desa Bakalan yang lebih baik,” ucap sapaan Cak Mat.

Baca Juga : klik disini  Hasil Pengolahan TPST 3R Ngerong Asri: Dari Sampah, Berakhir Sejahtera

Perlu di ketahui, prosesi Sertijab di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan Sertijab PJ Kades ke Kades terpilih.

Sertijab berjalan penuh kekeluargaan dan khidmat, dengan kehadiran Tokoh Agama Desa Bakalan serta lainnya.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!