Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sertijab Kades Sumbersuko: Forkopimca Purwosari, Banyak PR yang Harus di Kerjakan

Selasa, 2 Januari 2024 | 7:24 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan Pemerintah Desa Sumbersuko, dari H. Susilo Hadi kepada Arif Efendi, Selasa (02/01/2024) pukul 19:00 Wib.

Hadir dalam Sertijab Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Purwosari, Camat (Munib Triatmoko). Danramil (Kapten Czi Mukrab). Kapolsek (AKP Hudi Supriyanto). Sekcam (Budianto). Kasi Trantib (Hadi Koestono).

Turut pula hadir Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa setempat, Perangkat Desa, BPD, Panitia Pilkades, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan.

Sebelum acara di mulai, seluruh hadirin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan doa serta sambutan dari  Mantan Kades dan Kades Terpilih Periode 2023-2029 Desa Sumbersuko serta Forkopimca Purwosari.

Dalam sambutannya, H. Susilo Hadi, mengucapkan selamat bertugas kades baru Desa Sumbersuko. Dikatakan mantan kades, dirinya menitipkan beberapa tugas yang sudah di wacanakan bersama Pemerintah Desa Sumbersuko.

“Tolong rawat wisata sumber kambang, karena pemandangannya sangat bagus, apa lagi kalau di lihat dari atas tol. Mohon lanjutkan perencanaan pembangunan desa demi masyarakat,” kata pria berkulit bersih.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Senada dengan mantan kades, Arif Efendi, selaku Kades Sumbersuko terpilih berterima kasih kepada H. Susilo Hadi atas mandat dan masukan yang diberikan.

“Mohon bimbingan dan koordinasi kepada semuanya. Saya baru menjabat jadi mohon arahan dan Insya Allah saya jalani dengan penuh amanah,” ucap Kades Sumbersuko yang baru.

Sementara itu Forkopimca Purwosari yang dipimpin Camat, Munib Triatmoko, mengucapkan selamat kepada kades yang baru dan terima kasih atas dedikasi selama ini ke H. Susilo Hadi.

“Jalankan Lah amanah masyarakat dan jangan ber leha-leha (ke enak-enakan) menjadi Kepala Desa. Banyak amanah masyarakat yang harus di jalankan,” ujar Forkopimca Purwosari.

Banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus di kerjakan, selamat bertugas kepada Kades Sumbersuko yang baru dan cepat beradaptasi dengan lainnya,” tutup Forkopimca.

Di akhir kegiatan Sertijab Kades Sumbersuko di tutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!