Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sertijab : Sejarah Desa Martopuro 2022 di Gelar

Kamis, 12 Mei 2022 | 7:11 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sejarah Desa Martopuro 2022 digelar Pemerintah Desa Martopuro melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Pelaksanaan Sertijab PJ Kades Martopuro, Koestono Hadi, ke Kades Martopuro terpilih Rianto bertempat di Balai Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (12/05/2022).

Hadir dalam Sertijab Camat Purwosari, Sugeng Hariyadi. Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin. Danramil Purwosari, Kapten Indar Marsono. Jajaran Polres dan Satpol PP Kabupaten Pasuruan.

Turut pula hadir Tomas. Toga dan Toda. Perangkat Desa dan BPD Martopuro, LSM dan Media serta Youtuber, Adi Darmawan juga lainnya.

Dalam sambutannya PJ Kades Martopuro, Koestono Hadi menyampaikan mohon maaf bila ada kekhilafan dan kesalahan dikala menjabat PJ Kades Martopuro.

“Kami mengharap dukungan untuk pemerintah Desa Martopuro yang baru. Mari kita dukung pemerintahan kades yang baru,” harap PJ Kades yang juga menjabat Kasi Trantib Kecamatan Purwosari.

Sementara itu Kades Martopuro, Rianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan panitia kegiatan Sertijab hari ini.

“Terima kasih semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Saya mohon dukungan kedepan pemerintah Desa Martopuro yang lebih baik,” ucap Rianto.

Baca Juga : klik disini  Pasca Longsor, Forkopimka Kecamatan Tutur Giat Kerja Bakti

Ucapan selamat datang dari Camat Purwosari, Sugeng Hariyadi. Tidak lupa ia mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin kepada seluruh hadirin dan masyarakat Purwosari.

Perlu diketahui, jelas Sugeng, Desa Martopuro kedepan banyak tantangan. Tapi Camat percaya dengan kepemimpinan Kades baru Martopuro bisa maju.

“Selamat bertugas kepada Bapak Kades Martopuro, Rianto. Semoga Martopuro semakin maju,” kata mantan Camat Wonorejo.

Terima kasih kepada panitia Pilkades Martopuro, yang sudah sukses melaksanakan Pilkades Martopuro 2022 dengan sukses,” jelas Camat Purwosari.

Perlu diketahui, kegiatan Sertijab diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan dari PJ Kades dan Kades Martopuro serta Forkopimcam Purwosari.

Kegiatan di tutup dengan pembacaan doa oleh Tokoh Agama Martopuro.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!