Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sertijab Tuntas, Shokib Resmi Bertugas sebagai Kades Banjarsari

Kamis, 19 Mei 2022 | 6:11 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Setelah dilantik pada 12 Mei 2022 lalu, Moch Shokib hari ini (19/05/2022) secara resmi bertugas sebagai Kepala Desa Banjarsari. Peresmian ini ditandai dengan acara sertijab di Pendopo Desa Banjarsari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pantauan Lumbung Berita, sertijab ini dihadiri langsung oleh Camat Pandaan Yudianto, Kapolsek Pandaan Kompol Marwan, Danramil Pandaan Kapten Nasrokin, PJ Kades Banjarsari Nujum, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Aparatur Desa, Panitia Pilkades dan para undangan.

Usai sertijab, Moch Shokib mengutarakan akan menyinergikan antar perangkat dan aparatur desa. Sinergi ini, menurutnya, penting. Karena selama 6 tahun ke depan, Banjarsari akan berjalan sesuai dengan visi-misinya.

“Awal-awal, saya akan melakukan pendataan dan penataan perangkat. Termasuk jabatannya, administrasinya, dan lainnya. Itu akan saya tata dulu. Biar nanti saya dengan seluruh perangkat satu visi dan misi,” terangnya.

Setelah itu baru ia akan tancap gas melaksanakan program selama masa kampanye. Target yang ia kejar salah satunya adalah infrastruktur dan kepemudaan.

“Infrastruktur dan pembinaan kepemudaan termasuk skala prioritas saya. Karena dua bidang ini punya peranan penting dan termasuk program kades periode lama yang belum terselesaikan,” tukasnya.

Baca Juga : klik disini  Diterjang Banjir Rob, Puluhan Rumah di Jabon Sidoarjo Kemasukan Air

Sedangkan salah satu warga yang ditemui awak media merasa yakin di tangan Shokib Banjarsari akan lebih maju. Ia beralasan demikian, karena Shokib bukan orang baru di dunia pemerintahan desa.

“Beliau pernah menjabat sebagai Kades. Tentu sudah berpengalaman. Jadi saya yakin Banjarsari jauh lebih baik. Termasuk di bagian anggarannya,” jelas pria yang enggan ditulis namanya tersebut.

Jurnalis: Adin

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!