Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sertijab : Wijaya Sugianto Nahkodai Kecamatan Beji

Rabu, 26 Januari 2022 | 2:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Wijaya Sugianto kini Menahkodai Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan setelah dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari M. Agus Masjhady, Selasa (25/01/2022).

Sertijab bertempat di pendopo Kecamatan Beji, dengan disaksikan para tamu undangan.

M. Agus Masjhady kini menjabat sebagai Protokol Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan Sertijab M. Agus Masjhady (Mantan Camat). Wijaya Sugianto (Camat Baru). Kapolsek Beji, Kompol Drs. H. Akhmad. Danramil Beji, Kapten M. Hadi. Seluruh Kepala Instansi pemerintahan Beji serta Kades se Kecamatan Beji dan lainnya.

Dalam sambutannya, M. Agus Masjhady menceritakan proses perjalanan menjadi Camat Beji. Tidak lupa ia ucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Forkopimcam juga Pemdes selama dirinya menjabat.

“Mohon maaf bila ada tutur kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan selama saya menjabat Camat Beji,” ucap M. Agus Masjhady.

Sementara itu Camat Beji yang baru, Wijaya Sugianto menyampaikan permohonan dukungan terkait mengemban tugas baru sebagai Camat Beji yang baru, dan dapat menerima dengan baik serta bekerja bersama-sama dalam melaksanakan tugas tugas dari pimpinan.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

“Saya mohon dan bimbingan baik dari pihak Forkopincam maupun dari tokoh-tokoh agama serta masyarakat juga pemuda, dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan datang,” kata mantan Camat Rejoso.

Rangkaian Sertijab yakni, menyayikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan SK Bupati Pasuruan, tentang pemberhentian sebagai Camat Beji Periode 2021 – 2022 dan SK Bupati Pasuruan tentang pengangkatan pejabat baru Camat Beji.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Serah Terima Jabatan Camat juga ramah tamah.

Sertijab di tutup dengan pembacaan doa. Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib serta nyaman.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ