Lumbung Berita
NEWS TICKER

Si Jago Merah Melahap Rumdin Polsek Wonorejo

Sabtu, 11 Desember 2021 | 1:08 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan Lumbung-berita.com
Si Jago Merah melahap Rumah Dinas (Rumdin) Polsek Wonorejo sekira pukul 22.50 Wib. Akibatnya, atap bangunan serta isi didalamnya hangus terbakar, Jumat (10/12/2021).

Kapolsek Wonorejo, AKP Sumaryanto saat dihubungi awak media membenarkan adanya Rumdin Polsek Wonorejo terbakar.

“Betul telah terjadi kebakaran di Rumdin Polsek Wonorejo yang diduga api timbul karena konsleting listrik, yang ada di Rumdin tersebut,” Kata mantan Kapolsek Purwodadi.

Disinggung tentang kebenaran Rumdin Polsek Wonorejo ditempati atau menjadi gudang Elpiji, Kapolsek menjawab tidak benar.

Sementara itu Camat Wonorejo, Achmad Hadi Choirul Anam, yang juga berada di lokasi kebakaran mengucap Alhamdulillah karena kebakaran tidak merembet ke komplek Kecamatan Wonorejo.

“Alhamdulillah berkat laporan dan respon cepat dari PMK Kabupaten Pasuruan dan bantuan PMK milik PT milenial Wonorejo, kebakaran bisa segera dikendalikan dan teratasi dengan baik serta Alhamdulillah saya bersyukur api tidak sampai merembet ke komplek kantor Kec Wonorejo.” Ucap sapaan Hadi.

Dugaan sementara terjadinya Si Jago Merah atau kebakaran dikarenakan konsleting listrik. Kerugian di perkirakan kurang lebih ratusan juta.

Baca Juga : klik disini  Bogem Mentah Mendarat ke Dugaan Pelaku Asusila di Tutur

Jurnalis : Lum-Hur.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!