Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sidak Polsek Pagak, ini isi Arahan Kapolres Malang

Rabu, 27 Juli 2022 | 3:50 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG -lumbung-berita.com

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek Pagak. Rabu (27/7/2022).

Kedatangan Kapolres kali ini didampingi Kasatlantas AKP Agnis Juwita Manurung, setelah melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Donomulyo.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengungkapkan, sidak tersebut dilakukan untuk memeriksa kesiapsiagaan anggota dan pelaksanaan pelayanan publik berjalan dengan baik.

“Sengaja kita sidak untuk mengecek situasi pelayanan publik serta kesiapsiagaan anggota. Karena sebagai anggota Polri harus selalu siaga dalam setiap keadaan,” ucap AKBP Ferli.

Kapolres meminta dalam pelayanan publik seperti pengurusan SKCK maupun pengurusan surat kehilangan dan layanan kepolisian lainnya harus dilakukan sesuai dengan prosedur dan humanis agar masyarakat merasa puas.

“Utamakan senyum, sapa dan salam. Serta terapkan sesuai dengan prosedur pelayanan masyarakat yang sudah ada,” tuturnya.

AKBP Ferli menegaskan, selama melaksanakan penjagaan Mako anggota tidak boleh terlena, apalagi menganggap remeh situasi yang relatif kondusif.

“Anggota jangan lengah, tetap siaga dan waspada dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Baca Juga : klik disini  Sat Shabara Polres Pasuruan Giat Operasi Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan

Selain itu, Kapolres juga memberikan beberapa arahan sebagai tambahan tanggung jawab anggota Polri dalam mendukung kebijakan pemerintah.

“Lakukan upaya bersama 3 pilar guna percepatan vaksinasi Covid-19 dan PMK, lakukan pembatasan mobilitas hewan ternak agar penanggulangan PMK dapat maksimal,” terangnya.

“Jaga kekompakan antar anggota dan jaga kesehatan, karena tugas pelayanan masyarakat kedepan semakin bertambah,” pungkasnya.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!