Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sinergitas Masyarakat dengan Lembaga LP2KP Untuk Pembangunan Masjid Nurul Huda Dusun Pakunden Desa Pakukerto

Senin, 8 Juli 2024 | 7:28 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan,/lumbung-berita.com

Sinergitas masyarakat dengan Lembaga LP2KP untuk pembangunan masjid Nurul Huda Dusun Pakunden Desa pakukerto Kecamatan Sukorejo Kabupaten pasuruan yang dipimpin takmir masjid ust hariyono.

Anom (sapaan akrabnya) juga menjelaskan,” Masjid adalah tempat ibadah yang sangat penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Pembangunan masjid pun membutuhkan banyak sumber daya, termasuk dana. Ada beberapa jenis sumber dana yang bisa digunakan untuk pembangunan masjid.

Seperti halnya Sumbangan pribadi yang berasal dari para Pengusaha atau kelompok yang ingin memberikan Sumbangan , Sumbangan bisa berupa uang tunai, peralatan, atau bahan bangunan yang dibutuhkan,” paparnya
 
“Pemerintah juga bisa ikut andil menjadi salah satu Donatur dengan memberikan Program untuk Kesejahteraan tempat Ibadah yang berupa bantuan sosial. Dana pemerintah biasanya diberikan melalui lembaga keagamaan atau organisasi masyarakat.
 
“Kami hadir disini ini dalam rangka membantu sebagai bentuk kepedulian kepada semua lapisan masyarakat yang mana kami bersama jajaran Pengurus DPP dan DPD LP2KP bisa memberikan sedikit bantuan minimal bisa mengurangi beban bagi para Ta’mir Masjid Nurul Huda,”imbuhnya.
Masjid Nurul Huda masih membuka Donasi bagi siapa saja yang bersedia untuk menyisihkan Uang sebagai Amal Ibadah.
Jurnalis. : tarji

 

Baca Juga : klik disini 👇  Pengedar Sabu Asal Purwosari dan Gempol di Tangkap Satreskoba Polres Pasuruan

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!