Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sisca Indah Maharani, Gadis Suka Tari dan Berprestasi di Sekolah

Jumat, 3 September 2021 | 3:45 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Berprestasi di usia yang masih sangat muda tentu menjadi hal yang sangat membanggakan, apalagi jika prestasi tersebut mengharumkan nama sekolah dan keluarga, Jumat (03/09/2021).

Lahir dari pasangan Joeli Saswitoyo dan Septiari Puji Astutik anak bungsu dari 4 bersaudara, Sisca Indah Maharani atau lebih dikenal di mata temannya, Sisca, sangat suka menari salah satunya tarian khas Banyuwangi yang di undang serta pernah tampil di stasiun TVRI Surabaya.

Tidak hanya di televisi, Sisca juga mengikuti lomba tari dan tampil di berbagai daerah seperti tampil di Taman Candra Wilwatikta Pandaan Pasuruan, pernah lomba di Korem Malang dan pernah meraih juara 1 lomba tari di Kodim Pasuruan.

Sisca sekarang kelas XII IPA 2 di SMAN 1 Grati Pasuruan, gadis kelahiran Pasuruan 17 Oktober 2004 terpilih menjadi Miss Kartini 2021 di sekolahnya, serta berprestasi di sekolah dengan selalu ranking 1 dari 36 murid.

Dengan tinggi badan 164 CM, ia aktif kegiatan Paskibra sehingga Sisca jadi ketua Paskibra di SMAN 1 Grati Pasuruan.

Bukan isapan jempol saja sekolah menunjuknya sebagai ketua, karena Sisca pernah ikut Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) dan menjadi juara 2 pemula Unervesitas Surabaya (UNESA).

Baca Juga : klik disini  Hujan disertai Angin, Desa Legok Tergenang Air

Jurnalis : Zeand.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!