Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sodiq Monata Sukses Menggoyang Pasar Rakyat di Desa Pakukerto

Kamis, 15 Juni 2023 | 3:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan.lumbung-berita.com

Sore ini pengunjung tampak memadati Pasar Rakyat yang di gelar sejak dua Juli lalu di Desa Pakukerto Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan. Kamis, (15/6/23).

Kedatangan Sodiq New Monata di Pasar Rakyat sore di sambut antusias oleh pengunjung dan para pedagang yang ada di stan-stan, pasalnya pengunjung sore hari ini lebih ramai di banding hari sebelumnya.

Cak Sodiq ” panggilan akrabnya, menuturkan pada awak media Lumbung Berita bahwa ini kegiatan luar biasa, harus terus di kembangkan untuk mengangkat UMKM yang ada di Pasuruan.

Saya senang bisa hadir disini, lanjut pemilik lagu RX King tersebut” apalagi kegiatan ini di gagas oleh anggota Dewan seperti Pak Agus ini, Pungkasnya.

Sekitar empat judul lagu di lantunkan Sodiq di panggung Pasar Rakyat sore ini, usai itu bergegas meninggalkan lokasi untuk memenuhi undangan di tempat lain.

Agus Suyanto ” Anggota Dewan yang member samai Sodiq sore ini juga sempat kami wawancarai, ia menyampaikan bahwa pasar rakyat ini memang untuk rakyat, bukan hanya pelaku usaha yang diuntungkan dalam kegiatan ini, para seniman pun terlibat memberikan kontribusi yang luar biasa, tuturnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Rumah Pimred Potretlensa di Teror Pakai Batu dan Senapan Angin

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pasuruan ini, menambahkan bahwasannya Pasar Rakyat ini di gelar berkat kerjasama semua pihak, mulai dari Pemdes, pengurus bumdes, karangtaruna, Event organizer dan warga masyarakat yang terlibat, baik secara langsung atau tidak, tutup sang Dewan.

Seusai Sodiq yang menggoyang pasar rakyat sore ini, berlanjut Oyon Aurora bakal perform malam harinya. 

Jurnalis:Din

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!